Follow Us

Dikira Netizen Nasibnya Seperti Ashanty yang Disebut Pernah 'Dikeroyok' Santet 7 Dukun, Kondisi Anang Hermansyah Dibongkar Paranormal: Ini Faktor Usia

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 28 Oktober 2020 | 17:00
Dikira Netizen Bernasib Seperti Ashanty yang Disebut Pernah 'Dikeroyok' Santet 7 Dukun, Kondisi Anang Hermansyah Dibongkar Panglima Langit: Ini Faktor Usia
Kolase Instagram @ananghijau dan @panglimalangit_spiritual

Dikira Netizen Bernasib Seperti Ashanty yang Disebut Pernah 'Dikeroyok' Santet 7 Dukun, Kondisi Anang Hermansyah Dibongkar Panglima Langit: Ini Faktor Usia

Sosok.ID - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar kurang menyenangkan dari musisi kondang, Anang Hermansyah.

Melalui tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (23/10/2020) lalu, Anang Hermansyah baru saja mengabarkan bahwa dirinya jatuh sakit.

Terbaring tak berdaya di rumah sakit, Anang Hermansyah rupanya harus menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya.

Mirisnya lagi, Anang Hermansyah juga divonis mengalami komplikasi penyakit.

Baca Juga: Bak Pengin Buktikan Hidupnya Bahagia Usai 13 Tahun Cintanya Tergadaikan, Anang Hermansyah Pernah Paksa Ashanty Duduk di Sebelah KD: Mau Bikin yang Lama Cemburu!

Mulai dari jantung hingga darah tinggi.

Lantaran komplikasi penyakit yang dideritanya ini, Anang Hermansyah diharuskan menjalani rawat jalan di sebuah rumah sakit di Bali.

Kabar tak menyenangkan ini bukan hanya membuat syok Ashanty dan keluarga, tetapi juga para netizen yang setia mengikuti perkembangan keluarganya.

Sakitnya Anang Hermansyah mengingatkan publik begitu jelas pada kondisi Ashanty beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cuma Pakai Daster dan Sendal Jepit Nekat Terbang ke Singapura Demi Selamatkan Arsy, Ashanty Sempat Disemprot Suami Hingga Diam-diaman 2 Hari

Meski sudah dijelaskan secara sains bahwa Anang Hermansyah mengalami penyakit komplikasi, tak sedikit netizen yang menduga sang musisi bernasib sama dengan sang istri.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest