Follow Us

Perkara Bahas Lesty Kejora Hingga Pecah Perang Mulut dengan Boy William, Rizky Billar Sampai Drama Keluar dari Mobil: Hargain Saya dong!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 28 Februari 2021 | 14:35
Perkara Nama Lesty Kejora Hingga Pecah Perang Mulut dengan Boy William, Rizky Billar Sampai Drama Keluar dari Mobil: Hargain Saya dong!
Kolase Instagram/@lestykejora dan tangkap layar YouTube/Boy William

Perkara Nama Lesty Kejora Hingga Pecah Perang Mulut dengan Boy William, Rizky Billar Sampai Drama Keluar dari Mobil: Hargain Saya dong!

Sosok.ID - Jika menyangkut perasaannya pada Lesty Kejora, tampaknya Rizky Billar siap melakukan apa saja.

Bahkan gara-gara perasaannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar sempat adu mulut dengan Boy William.

Tak tanggung-tanggung, perasaannya pada Lesty Kejora sampai membuat Rizky Billar keluar dari mobil saat jadi bintang tamu acara Boy William.

Ya, diketahui semenjak meresmikan status hubungan, Rizky Billar memang tampak serius dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Cuma Bohongan? Sudah Latihan Ijab di Depan Ratusan Orang, Rizky Billar Bantah Kabar Sudah Tukar Cincin dengan Lesty Kejora: Lamaran? Gak Ada

Beberapa kali aktor berdarah Medan ini menunjukkan keinginan serius untuk mempersunting Lesty Kejora sebagai pendampingnya.

Seolah semesta ikut mendukung, keinginan Rizky Billar ini juga telah direstui kedua orang tua dan para penggemar mereka.

Memang jika bicara soal perasaannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar selalu menunjukkan keseriusan.

Tak sekalipun Rizky Billar terlihat main-main dengan perasaannya pada Lesty Kejora.

Baca Juga: Nolak Jaga Komunikasi dengan Rizki DA, Lesty Kejora Gelagapan Ditelepon Mantan saat Live di TV, Rizky Billar Pasang Badan: Datang Kalau Kita Nikah!

Saking serius perasaannya pada Lesty Kejora, Rizky Billar bahkan tak segan terlibat adu mulut dengan Boy William.

Ya, dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Boy William yang diunggah pada Kamis (25/8/2021), perang mulut ini terjadi kala Boy William menyinggung soal Lesty Kejora di depan Rizky Billar.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest