Follow Us

Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Merasa Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 23 Februari 2021 | 17:13
Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Kepikiran Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu
Kolase Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Denny Darko

Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Kepikiran Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Sosok.ID - Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Terlebih lagi pasca Lesty Kejora dan Rizky Billar meresmikan status hubungan keduanya pada Desember 2020 lalu.

Sontak saja nama Lesty Kejora dan Rizky Billar terus sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk melangkah serius dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Nolak Jaga Komunikasi dengan Rizki DA, Lesty Kejora Gelagapan Ditelepon Mantan saat Live di TV, Rizky Billar Pasang Badan: Datang Kalau Kita Nikah!

Meski belum ada aksi nyata ke jenjang yang lebih serius, hubungan keduanya telah disambut hangat oleh kedua orang tua.

Tak hanya kedua orang tua, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tampaknya juga telah direstui oleh netizen seluruh Indonesia.

Hubungan keduanya bahkan telah digadang-gadang bakal berakhir naik pelaminan bersama.

Ya, netizen boleh saja berkehendak, namun apa yang diramalkan oleh ahli tarot, Denny Darko berbanding 180 derajat dari harapan warganet.

Baca Juga: Ikut Atur-atur Masa Depan Orang Padahal Bukan Keluarga, Lesty Kejora Disuruh Sosok Ini Mundur Jadi Istri Rizky Billar, sang Aktor Disebut Jadi Pengganggu

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), ahli tarot itu belum lama ini menerawang masa depan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Menurut terawangan Denny Darko, ada pihak ketiga yang sebenarnya tak menginginkan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora ini berlanjut ke jenjang serius.

Source : Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest