Follow Us

Berawal dari Ketidaksengajaan, Cinta Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Diramal Bakal Berakhir dengan Penyesalan

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 26 Februari 2021 | 12:13
Seluk beluk perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diramal.
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan Instagram/@ririe_fairus

Seluk beluk perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diramal.

Sosok.ID - Perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus, yakni sang vokalis, Nissa Sabyan dan sang keyboardist, Ayus Sabyan hingga kini maish menjadi buah bibir di masyarakat.

Pasalnya, perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ini dirasa tidak nyata.

Mengingat keduanya memiliki imej yang baik sebagai penyanyi lagu-lagu religi.

Peramal tarot Marcel Wen menyebut kisah cinta terlarang Nissa Sabyan dan Ayus akan berakhir dengan penyesalan.

Baca Juga: Status WhatsApp Nissa Sabyan Jadi Gunjingan, Terduga Selingkuhan Ayus Sabyan Ingatkan Hijrah: Ujian Pasti Berlalu.. Hal itu dituturkan Marcel Wen usai membuka tiga kartu tarot yang diprediksi mampu menggambarkan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus. Di kartu pertama muncul simbol seorang pria yang bergelantungan dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah. Marcel menjelaskan simbol tersebut menandakan adanya kebimbangan yang dirasakan Nissa dan Ayus. "Saya melihat di kartu yang pertama ada simbol sebuah kebimbangan," ujar Marcel seperti Grid.ID kutip dari YouTube yang diunggah Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: 'Jadikan Pelajaran untuk yang Lain' Nissa Sabyan Minta Perbuatannya Jangan Ditiru? Begini Kelengkapan Curhatannya yang Bocor! "Yang dirasakan mereka itu sedang bingung-bingungnya mau melangkah ke mana, arahnya mau seperti apa, ada kebimbangan," terangnya. Sementara di kartu kedua yang bersimbol piala, Marcel menjelaskan hubungan terlarang Nissa dan Ayus muncul akibat kebiasaan alias cinta lokasi. "Dari kartu kedua ini adalah simbol Cups (piala) artinya simbol perasaan, hubungan cinlok itu terjadi karena tadinya tidak disengaja." "Tadinya tidak direncanakan jatuh cinta eh tapi ternyata jatuh cinta, saling nyaman dan lain sebagainya," jelasnya.

Baca Juga: Tetangga Kasihan dengan Orang Tua Nissa Sabyan yang Mengurung Diri di Rumah: Itulah Kalau Nggak Sayang Keluarga, Orang Tuanya yang Kena Sementara di kartu ketiga, Marcel menyebut akan muncul penyesalan di akhir cerita cinta Nissa dan Ayus. Menurutnya, Nissa dan Ayus menyesal lantaran telah melakukan tindakan yang seharusnya tidak terjadi sejak awal. "Di kartu yang ketiga ini simbol six of swords (enam pedang), kalo saya lihat sih endingnya akan ada penyesalan," ucap Marcel. "Akan ada sesuatu hal yang nantinya mereka akan berpikir, 'oh harusnya saya tidak seperti itu, harusnya saya gak melakukan ini, kenapa ini bisa terjadi'," tutupnya.

Baca Juga: Ayus Datangi Rumah Nissa Sabyan Disambut Keluarga, Keberadaan Vokalis Sabyan Gambus Terkuak, Tengah Menenangkan Diri

Sementara itu, hingga kini Nissa Sabyan masih belum memberikan klaifikasi soal perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Wlaupun Ayus Sabyan telah muncul ke publik dan mengaku khilaf serta meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus. (Annisa Dienfitri/Grid.ID)

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest