Follow Us

Pemasukan Suami Seret, Iis Dahlia Terpaksa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sampai Jualan Pempek Demi Bayar Utang Rp 250 Juta: Itu Sih yang Bikin Pusing

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 22 Februari 2021 | 13:52
Pemasukan Suami Sebagai Seret, Iis Dahlia Terpaksa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sampai Jualan Pempek Demi Bayar Utang Rp 250 Juta: Itu Sih yang Bikin Pusing
Kolase via Warta Kota

Pemasukan Suami Sebagai Seret, Iis Dahlia Terpaksa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sampai Jualan Pempek Demi Bayar Utang Rp 250 Juta: Itu Sih yang Bikin Pusing

Sosok.ID - Rumah tangga Iis Dahlia memang tak pernah luput dari pemberitaan dan sorotan publik.

Bahkan saat kini suaminya diisukan sedang seret pendapatannya gegara berprofesi sebagai pilot di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Iis Dahlia diketahui adalah salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran cukup mahal, namun itu semua dirasanya masih sangat kurang.

Kini pun Iis harus banting setir termasuk berjualan makanan khas Palembang demi bisa menyambung hidup dan membayar hutang sebesar Rp 250 juta perbulan.

Baca Juga: Biasa Dicaci Gegara Mulut Pedasnya, Iis Dahlia Mendadak Panen Pujian karena Komentarnya Soal Perselingkuhan di Hadapan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Iis Dahlia bahkan rela kumpulkan pundih-pundih demi membayar cicilan rumah mewahnya senilai Rp 250 Juta per bulan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh sang biduan dalam kanal YouTube Dewi Perssik, pada Sabtu (4/7/2020) silam.

"Gue dari dulu punya utang, sejak gue bekerja. Ini paling besar," kata Iis Dahlia.

"Setelah sudah tua, cicilan gue makin gede karena memang aku cicilnya lima tahun. Tapi dalam jangka tiga tahun aku insya Allah mau lunasin. Jadi memang gede karena umurnya segini," lanjutnya.

Baca Juga: Dikenal Nyinyir, Iis Dahlia Sampai Kena Semprot Sule Gegara Perkara HP, sang Komedian: Terus Urusan Anda Apa?

Lantas, pelantun Payung Hitam itu pun mengakui jika dirinya kini pusing memiliki tagihan dalam jumlah yang fantastis.

"Ya itu sih yang bikin agak pusing karena kan aku tuh cicilan rumah 250 juta, itu sih ngeri-ngeri sedep kalau lagi mikirin itu sih," papar Iis Dahlia lagi.

Source : Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest