Follow Us

Hilal Restu dari Krisdayanti Tak Kunjung Terlihat, Iis Dahlia Sedia Turun Tangan Bantu Atta Halilintar Sowan ke Ibu Kandung Aurel: Bantu Boleh?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 03 Desember 2020 | 18:00
Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar
Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Sosok.ID – Kian hari langkah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuju halal terlihat semakin serius saja.

Dikira melakoni pacaran settingan, Atta Halilintar tunjukkan keseriusannya dengan melamar Aurel Hermansyah pada 10 Juli 2020 lalu.

Dukungan dari berbagai pihak pun perlahan mulai membanjiri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Mukanya Merah Penuh Air Mata, Aurel Hermansyah Histeris Minta Berhenti, Atta Halilintar Sampai Dibuat Kalang Kabut: Mau Ikutan Nangis

Impian indah pun satu persatu disusun oleh pasangan ini, termasuk rencana dua sejoli ini untuk menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, beredar pula sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta Halilintar tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Undangan Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Belum Juga Disebar-sebar, Anang Hermansyah Ogah Reweli Calon Besan: Aku Nggak Berani Bicara

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini ogah berkomentar soal asmara anaknya itu.

Bukan isapan jempol belaka, tanda-tanda Krisdayanti belum merestui nyatanya dibenarkan sendiri oleh sang YouTuber.

Pengakuan ini keluar dari mulut sulung dari Gen Halilintar ini saat hadir sebagai bintang tamu di acara BUKAN BISIK BISIK.

Dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Selasa (1/12/2020), Atta Halilintar hanya bisa pasrah saat diberondong seabrek pertanyaan oleh ketiga host, yakni Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest