Follow Us

Singgung Soal Karma, Denny Darko Bongkar Gelagat Stefan William yang Getol Dekati Natasha Wilona Saat Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista Sedang Berada di Ujung Tanduk: Ada yang Disembunyikan

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 21 Februari 2021 | 14:45
Tak Terima Namanya Dibawa-bawa Dalam Rumah Tangga Celine dan Stefan, Natasha Wilona Buka Suara: Itu Urusan Pribadi Mereka...
Kolase Instagram/Rio Motret dan Instagram/@natashawilona12

Tak Terima Namanya Dibawa-bawa Dalam Rumah Tangga Celine dan Stefan, Natasha Wilona Buka Suara: Itu Urusan Pribadi Mereka...

Sosok.ID - Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William memang terlebih dahulu berpacaran dengan Natasha Wilona.

Namun, hubungan Stefan William dan Natasha Wilona harus kandas di tengah jalan.

Tak berapa lama kemudian, Stefan William memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista yang kala itu berstatus janda.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang digelar pada 2016 silam itu pun menuai pro dan kontra di masyarakat.

Baca Juga: Nakfkah Diduga Tak Lagi Dikucurkan Stefan William, Celine Evangelista Mendadak Minta Ibunya Tutup Mulut hingga Beri Jawaban Tak Terduga: Diem!

Banyak netizen yang kemudian menghujat Celine Evangelista dengan alasan ia telah merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

Kini, hampir 5 tahun berjalan, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan retak.

Bahkan, pasangan ini dikabarkan pisah ranjang hingga tak lagi tinggal seatap.

Di tengah isu rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, Stefan William justru kedapatan memepet kembali mantan kekasihnya, yakni Natasha Wilona.

Baca Juga: Beberapa Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Stefan William Sempat Minta Celine Evangelista Cari Pria Lain, Ada Apa?

Beberapa kali, Stefan William mengajak gadis 22 tahun itu untuk bermain game.

Tingkah Stefan William pun mencuri perhatian ahli tarot, Denny Darko yang kemudian mencoba menerawang keadaan sang aktor.

Source : YouTube, Tribun Bogor

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest