Follow Us

Berbesar Hati Persilahkan Ahmad Dhani Balik ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Izinkan Suami Rujuk Gegara Ucapan Anak Tiri di TV: Ada Tayangan

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 21 Februari 2021 | 17:32
Berbesar Hati Persilahkan Ahmad Dhani Balik ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Izinkan Suami Rujuk Gegara Ucapan Anak Tiri di TV: Sempat Ada Tayangan
Kolase Instagram/@duljaelani dan arsip dokumentasi via Grid.ID

Berbesar Hati Persilahkan Ahmad Dhani Balik ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Izinkan Suami Rujuk Gegara Ucapan Anak Tiri di TV: Sempat Ada Tayangan

Sosok.ID - Tampaknya Mulan Jameela tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bukan tanpa sebab, di mata publik, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty di tahun 2008 silam lalu masih jadi misteri.

Namun, narasi beredar yang paling banyak dipercaya oleh masyarakat adalah adanya Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah mantan rekan duet Maia Estianty dalam grup duo Ratu, Mulan Jameela.

Baca Juga: Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Ngaku Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa

Hingga akhirnya, meski telah lama berlalu, publik masih kerap membicarakan hubungan antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Terus dituding sebagai orang ketiga, siapa sangka Mulan Jameela rupanya diam-diam pernah mencoba membujuk Ahmad Dhani untuk kembali pada mantan istrinya.

Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.

Dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.

Baca Juga: Hape Penuh SMS Berisi Makian dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Naik Darah Dituduh Mantan Kompori Dul Jaelani Minggat dari Rumah: Saya Bukan Istrinya Lagi!

Wanita kelahiran Garut itu menyebut bahwa ada upaya darinya untuk mempersatukan Dhani dan Maia kembali.

"Waktu itu ada upaya sama Mas Dhani. Mas kenapa nggak coba balikan lagi? Lewat Mas Dhani, berkali-kali (saya minta Dhani) balikan sebagai suami istri," kata Mulan.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest