Follow Us

Depan Muka Ustaz Zacky Mirza Ayus Sabyan Panggil Nissa dengan Sebutan 'Umi', Video Lawas Kembali Jadi Sorotan, sang Ustaz Kaget: Ya Allah..

Rifka Amalia - Sabtu, 20 Februari 2021 | 19:15
Nissa Sabyan dan Ayus
Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus

Nissa Sabyan dan Ayus

Sosok.ID - Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, dibenarkan oleh adik dari Ayus Sabyan sendiri, Fadhila Nova.

Hal tersebut tentu meremukkan hati para penggemar Nissa.

Netizen sontak tak berhenti menggali momen-momen kebersamaan Nissa dan Ayus.

Salah satunya ketika mereka mengisi konten untuk YouTube Ustaz Zacky Mirza.

Baca Juga: Tangis Keluarga Ayus Sabyan Pecah, Tak Rela Ririe Fairus Dilepeh Begitu Saja Demi Cinta Terlarang Nissa Sabyan: Sampai Kapanpun Kak Eri adalah Bagian Keluarga Saya

Dalam tayangan tersebut, Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan 'umi'.

Sontak warganet mengkaitkan panggilan itu dengan hubungan gelap keduanya, mereka menyoroti arti dari kata 'Umi; yang dalam Bahasa Arab adalah panggilan kepada ibu.

Momen itu terekam dalam kamera di tayangan YouTube Ustaz Zacky Mirza.

Saat itu, Ustaz Zacky Mirza, Nissa Sabyan, Ayus Sabyan serta asisten Sabyan yang bernama Habibah tengah jalan bersama di sebuah stasiun televisi swasta.

Baca Juga: 2 Tahun Isi Program Ramadhan Bersama, Ustaz Zacky Mirza Tuntut Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Segera Muncul ke Publik: Tabayyun!

Ustaz Zacky Mirza menanyakan asal-usul grup musik gambus papan atas tersebut.

"Sabyan dulu awalnya belum ada Nissa masih sama Kamal sama Owan," terang Ayus seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Zacky Mirza Channel.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest