Follow Us

Krisdayanti Telan Kekecewaan, Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Justru Didengar dari Media, Ngaku Tak Dengar Langsung dari Mulut sang Putri Kandung

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:35
Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar
Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Krisdayanti, Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Sosok.ID - Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digadang-gadang bakal segera berakhir di pelaminan.

Kabar beredar menyebut bahwa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar sebelum bulan Ramadan tahun ini.

Kendati demikian, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut tidak diketahui oleh Krisdayanti.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti mengaku tak tahu menahu perihal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Terawang Keseriusan Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah, Mbak You Singgung Soal Kebutuhan Konten sang YouTuber: Ada 30 Persen

Hingga saat ini, kabarnya Aurel Hermansyah belum memberitahukan Krisdayanti soal rencana baiknya melangkah ke pelaminan.

Selain tak dapat kabar, Krisdayanti juga mengaku tak mengenal calon suami putri sulungnya, Atta Halilintar dengan baik.

Kendati pernah bertemu di satu acara, namun tak ada komunikasi yang terjalin antara keduanya.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana melangsungkan pernikahan tahun ini.

Baca Juga: Ashanty Bersikeras Sadar Diri Tak Mau Langkahi KD Sebagai Ibu, Aurel Hermansyah Sampai Banjir Air Mata Mohon-mohon soal Ini Padanya: Jangan Sampai!

Sejumlah persiapan telah dilakukan keduanya, satu di antaranya Atta Halilintar telah menyiapkan rumah mewah untuk ditinggali bersama istri dan anak kelak.

Source : tribun bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest