Follow Us

Jumlah Followers Makin Anjlok, Dayana Unggah Permintaan Maaf, Sebut Ada Kesalahpahaman dalam Ucapannya: Saya Cinta Indonesia

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 19 Februari 2021 | 14:45
Kesal Followesnya Terus Menurun, Dayana: Semua yang Kalian Lakukan Lucu dan Kekanakan
Instagram/@demi.demik

Kesal Followesnya Terus Menurun, Dayana: Semua yang Kalian Lakukan Lucu dan Kekanakan

Sosok.ID - Belakangan nama Dayana santer menjadi perbincangan di Tanah Air.

Hal itu tak terlepas dari kontroversi yang melibatkan selebgram asal Kazakhstan tersebut.

Yakni, soal ucapannya yang dinilai seperti kacang yang lupa kulitnya dan akhirnya membuat netizen Tanah Air ramai-ramai meng-unfollow akun Instagram-nya.

Sempat mengatakan tidak peduli jika subscribernya turun karena gerakan unfollow di Indonesia, kini Dayana mengatakan semua itu kesalahpahaman dan meminta maaf.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Netizen Indonesia Bersatu Buat Selebgram Ini Kapok Gegara Telah Hina Fiki Naki, Dalam Sekejap Follower Bisa Turun Hampir Satu Juta!

Melalui beberapa video dan surat yang diunggah di akun Instagram @demi.demik, wanita yang viral di Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki ini, menjelaskan maksud ucapannya sebelumnya.

Dia bukan bermaksud mengatakan tidak butuh masyarakat Indonesia secara umum, maksud ucapannya dalam video sebelumnya adalah ditujukan pada haters.

"Saya bilang saya tidak butuh haters dari Indonesia, tapi saya benar-benar perlu untuk disukai dan dicintai oleh penggemar di Indonesia," ujarnya di Instagram Story, dikutip dari akun @demi.demik, Jumat (19/2/2021).

"Jangan berpikir berlebihan kalau saya benci Indonesia, tidak, saya cinta Indonesia," kata Dayana di Instagram Story.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Selebgram yang Ceraikan Suaminya agar Bisa Nikahi Anaknya? Begini Kabarnya Sekarang, Sudah Punya Anak

Dia juga menjelaskan dalam bentuk surat kalau yang dimaksudnya di video sebelumnya bukan dia membenci semua orang Indonesia, tetapi hanya haters.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest