Follow Us

Bak Kacang Lupa Kulitnya, Netizen Indonesia Bersatu Buat Selebgram Ini Kapok Gegara Telah Hina Fiki Naki, Dalam Sekejap Follower Bisa Turun Hampir Satu Juta!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 18 Februari 2021 | 15:32
Bak Kacang Lupa Kulitnya, Netizen Indonesia Bersatu Buat Selegram Ini Kapok Gegara Telah Hina Fiki Naki, Dalam Sekejap Follower Bisa Turun Hampir Satu Juta!
Instagram Fiki Naki/Istimewa

Bak Kacang Lupa Kulitnya, Netizen Indonesia Bersatu Buat Selegram Ini Kapok Gegara Telah Hina Fiki Naki, Dalam Sekejap Follower Bisa Turun Hampir Satu Juta!

Sosok.ID - Netizen Indonesia kembali hebohkan jagad maya dengan bareng-bareng serang seorang Selebgram baru asal Khazakstan.

Bahkan dalam semalam, selebgram bernama Dayana ini kehilangan hampir satu juta follower baik di akun Instagram maupun Tiktoknya.

Selain itu, berlangsungnya gerakan unfollow akun sosial media Dayana itu juga sempat disiarkan langsung di Youtube oleh beberapa akun pengunggah video itu.

Awal permasalahan diduga selebgram cantik itu hina salah seorang Youtuber asal Indonesia dan disebut kacang lupa kulitnya.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Selebgram yang Ceraikan Suaminya agar Bisa Nikahi Anaknya? Begini Kabarnya Sekarang, Sudah Punya Anak

Sikap Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat didoakan berjodoh dengan YouTuber Fiki Naki, semakin membuat kesal sejumlah masyarakat Indonesia.

Awalnya kekesalan sejumlah warganet Indonesia datang dari unggahan marah-marah Dayana di Instagram Story tentang honor yang dipotong oleh manajer Fiki Naki.

Sekarang, dengan cerita Dayana di Instagram Story, semakin membuat banyak orang Indonesia tidak menyukai gadis yang dikenal Fiki Naki lewat Ome.tv itu.

Dalam unggahan Instagram Story yang kini ramai beredar di media sosial itu, Dayana membacakan pertanyaan netizen tentang kapan dia akan datang ke Indonesia.

Baca Juga: Sang Lady Killer Melulu Curi-curi Pandang, Anya Geraldine Deg-degan Sampai Salah Tingkah Berkali-kali Ditatap Ariel Noah: Dari Tadi Kak Ariel Nengok Gue Buang Muka

Dayana lantas menjawab kalau sebenarnya dia ingin ke Indonesia, tapi karena kebencian yang dia dapat, dia berpikir kalau dia tidak ingin datang ke Indonesia.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest