Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Sehari Sebelum Ditangkap, Jennifer Jill Sempat Koar-koar Tak Akan Beri Ampun pada Siapapun yang Pakai Narkoba di Rumahnya: Gue Injek-injek di Depan Polisi

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 18 Februari 2021 | 12:40
Sebelum ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, Jennifer Jill sempat mengaku akan menginjak-injak siapapun yang kedapatan memakai obat terlarang di rumahnya.
Instagram/@jennifer_ipel

Sebelum ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, Jennifer Jill sempat mengaku akan menginjak-injak siapapun yang kedapatan memakai obat terlarang di rumahnya.

Sosok.ID - Sosialita sekaligus istri dari artis Ajun Perwira, Jennifer Jill semakin menambah daftar panjang kasus narkoba yang melibatkan publik figur di Tanah Air.

Jennifer Jill diciduk di kawasan elite Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Pada hari yang sama, polisi juga mengamankan suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, serta anaknya, Philo Paz Armand, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Jennifer Jill kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Polisi Ungkap Fakta Kasus Narkoba Jennifer Jill, Suami dan Anak Bebas, Ipel Terancam Dipenjara Lama, Ini Penyebabnya!

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," kata Ronaldo, di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021), seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Sementara Ajun Perwira dan sang anak, Filo, masih berstatus sebagai saksi.

"Ajun Perwira, suami, dan Filo, anak, masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," terangnya.

Baca Juga: Suami Kepingin Punya Anak Cewek, Jennifer Jill Ogah sampai Minta Nikita Mirzani Temani Ajun Perwira Bercinta: Daripada Sama yang Gue Nggak Kenal

Menyusul kabar penangkapan Jennifer Jill terkait penyalahgunaan narkoba itu, muncul sebuah pengakuan mengejutkan dari Jennifer Jill beberapa waktu sebelumnya.

Dalam pengakuan itu, Jennifer Jill menggebu-gebu tak akan membiarkan siapa pun yang menggunakan narkoba di rumahnya.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribun Bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest