Follow Us

Terlanjur Dicap Sebagai Pihak yang Antagonis dalam Perceraiannya, Ahmad Dhani Justru Bongkar Fakta Lain Soal Penyebab Keretakan Rumah Tangganya dengan Maia Estianty, Singgung Soal Perselingkuhan sang Mantan Istri

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 15 Februari 2021 | 17:45
Ahmad Dhani membongkar penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty.
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@maiaestiantyreal

Ahmad Dhani membongkar penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty.

Sosok.ID - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty dapat dikatakan sebagai perceraian artis paling membekas di masyarakat.

Bagaimana tidak? Hampir 13 tahun berlalu, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih sering menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Hal itu tak terlepas dari isu yang berkembang terkait penyebab kandasnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam.

Ya, kabar beredar menyebut bahwa penyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah adanya perselingkuhan.

Baca Juga: Dikenal Sangar, Ahmad Dhani Pernah Kepergok Ngibrit Ketakutan di Rumah Mewahnya yang Dikenal Angker, Sosok Ini Ngaku Jadi Saksinya

Selama ini publik menilai bahwa Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sayangnya, isu yang sudah mendarah daging itu ternyata tak melulu benar adanya.

Merujuk artikel dari NOVA, bertahun-tahun diserang kabar miring soal perselingkuhan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru menuding Maia Estianty yang main serong.

Tak main-main, dalam wawancara kepada Tabloid NOVA edisi 990, Dhani menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui Maia dalam surat bermaterai.

Baca Juga: Terbongkar, Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat dari Rumah Ahmad Dhani 7 Tahun Silam, Sempat Drama Nangis Bawa Gitar Nunggu Dijemput Maia Estianty

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September."

Source : GridPop.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest