Follow Us

Dimabuk Cinta, Gading Marten Kucing-kucingan dengan CCTV sampai Sembunyi di Kolong Ranjang Saat Main ke Tempat Pacar, Takut Ketahuan Bapaknya

Rifka Amalia - Selasa, 16 Februari 2021 | 09:15
Gding Marten
Instagram @gadiiing

Gding Marten

Sosok.ID - Pembawa acara Gading Marten, rupanya pernah menjalani kisah asmara kucing-kucingan dengan orang tua pasangan.

Hal itu terjadi di saat Gading belum menikah dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Bahkan Gading Marten sampai sembunyi di kolong tempat tidur, saking takutnya ketahuan.

Cerita ini terungkap saat Gading Marten, Andre Taulany serta Raffi Ahmad tampak memainkan sebuah game di program acara OKAY BOS seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Langsung Gercep, Rela Digantikan Gading Marten Demi Kabulkan Permintaan Rafathar, Nagita Slavina Kebut Untuk Bisa Hamil Bulan Maret: Di Februari Atau Maret

Kala itu mereka memainkan game yang diberi nama 'Tebak Siapa Saya' seperti halnya game "Among Us" di aplikasi.

Singkatnya, "Among Us" adalah permainan saling tuduh sesama pemain seusai mendapatkan clue.

"Waktu dulu saya punya pacar, saat saya ke rumahnya dan lagi berduaan. Tiba-tiba orang tuanya datang dan saya langsung bersembunyi di kolong tempat tidur. Siapa kah saya," ucap pria misterius itu.

Baca Juga: Biasa Bungkam, Gading Marten Komentari Kasus Video Syur Gisel dan Pengaruhnya pada Gempi, Sampaikan Hal Tak Terduga Ini: Berat, Gue sebagai Mantan Suaminya..

Seraya memegang properti bergambar jari telunjuk, mereka saling menunjuk orang yang dicurigai mengalami kejadian tersebut.

Beberapa saat kemudian, sang pria misterius memberikan jawabannya.

Disebutkan oleh suara gaib, jika seseorang yang dimaksud ternyata adalah Gading Marten.

Source : Wiken.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest