Follow Us

Kepiawaian di Panggung Kebawa Sampai ke Ranjang, Adam Suseno Bongkar Rahasia 25 Tahun Klepek-klepek pada Inul Daratista: Goyangannya Beda!

Rifka Amalia - Senin, 15 Februari 2021 | 13:15
Inul Daratista dan Adam Suseno
instagram

Inul Daratista dan Adam Suseno

Sosok.ID - Sudah 25 tahun menjalani pernikahan, Inul Daratista dan Adam Suseno hidup harmonis tanpa gosip miring.

Meski begitu, membina rumah tangga tentu tidak semudah kelihatannya.

Ada banyak rintangan yang datang, tetapi keduanya berkomitmen untuk saling bertanggung jawab atas pilihan menjadi suami istri sampai maut memisahkan.

Salah satu konflik yang pernah dihadapi keduanya adalah fakta bahwa Inul menghasilkan lebih banyak uang ketimbang suami.

Baca Juga: Lagu Buatanya Bikin Banyak Penyanyi Dangdut Melejit Seperti Inul Daratista, Pencipta Lagu Ini Justru Hidup Miskin dan Dibayar Rp 800 Ribu

Selain itu, keduanya baru dikaruniai putra setelah 13 tahun berumah tangga.

Itupun didapatkan Inul dan Adam melalui beragam cara mulai dari inseminasi buatan sampai bayi tabung.

Perjuangan Adam dan Inul membuahkan hasil. Inul melahirkan anak laki-lakinya pada 19 Mei 2009 silam.

Nah, ternyata Adam Suseno punya rahasia tersendiri loh mengapa dirinya awet dengan sang istri. Salah satunya karena pelayanan Inul di ranjang yang memuaskan.

Baca Juga: Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Inul Daratista Justru Ingin Lepas Kekayaan Rp 300 Miliar pada Sosok Ini dan Hidup Sederhana dengan Suami, Ini Alasannya!

Hubungan Inul dan AdamKini sudah memiliki anak, Inul dan Adam justru semakin terlihat mesra. Tak pelak banyak yang merasa penasaran dengan rahasia awet keluarga mereka.Dalam sebuah unggahan di Instagram, Inul pernah mengakui jika dirinya selalu mencoba menjadi istri yang baik.Selain jago masak, Inul juga selalu berusaha memuaskan sang suami soal urusan ranjang. Bahkan Adam mengaku puas dengan sang istri saat berada di ranjang.

Baca Juga: Iseng Buka-buka Kontak HP Mas Adam, Inul Daratista Curiga Ada Nama Mencurigakan, Saat Ditelpon Tak Terduga: Jiangkriiikk!

Source : Nakita.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest