Follow Us

Betrand Peto Korbankan Dirinya Dihina-hina Orang: Tapi Jangan Senggol-senggol Keluarga, Itu Bikin Onyo Marah!

Rifka Amalia - Kamis, 11 Februari 2021 | 14:30
Betrand Peto dan keluarga
Instagram

Betrand Peto dan keluarga

Sosok.ID - Betrand Peto, penyanyi remaja yang merupakan anak angkat Ruben Onsu, sempat merasa terpuruk karena tudingan yang dilayangkan kepada keluarganya.

Tudingan yang disebut-sebut berasal dari penggemar Betrand Peto atau BXB itu mengatakan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah memanfaatkan popularitas Betrand Peto di Instagram.

Sebagai orang yang pergerakan di sosial media dibatasi oleh Ruben dan Sarwendah, Betrand tentu terkejut mendapati tudingan tersebut.

Ia sempat merasa terpuruk dan mendatangi psikolog untuk berkonsultasi terkait masalahnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Ruben Onsu Tak Akui Betrand Peto Sebagai Anak Angkat, Terbongkar Status Keberadaan Onyo dalam Keluarga Sarwendah

Setelah emosinya mereda, Betrand akhirnya menanggapi isu tersebut.

Melalui kanal YouTube Kenta Manis Channel, Betrand Peto mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika dihina, tetapi ia berharap tidak ada yang menghina keluarganya.

"Sebenernya enggak masalah buat Onyo, yang penting buat Onyo enggak usah nyenggol-nyenggol keluarga. Itu yang buat Onyo makin marah lagi," kata Betrand Peto, dikutip Sosok.ID via Kompas.com, Kamis (11/2/2021).

"Enggak apa-apa kalian hina Onyo, tapi jangan hina adik-adik Onyo, kan mereka enggak ada salah, mereka enggak tahu apa-apa," ujarnya.

Baca Juga: Komika Stand up Komedi Roasting Betrand Peto Tanpa Izin Ruben Onsu, Sampai Tanya Ini ke Indra Warkop, Ternyata Materi Guyonannya Memang Kebangetan!

Betrand mengaku paham bahwa banyak orang yang menyayanginya. Namun ia berharap agar rasa sayang itu tidak berujung pada mengatur kehidupannya.

"Sayang boleh tapi jangan terlalu berlebihan banget, maksudnya jangan terlalu sayangnya ngatur-ngatur orang," katanya.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest