Follow Us

Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Akhirnya Bela Diri: Apa yang Dicemburuin?

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 10 Februari 2021 | 20:13
Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Ngotot Bela Diri: Mau Nolak, kan Perintah!
Kolase dokumentasi arsip via Grid.ID dan YouTube/TRANS TV Official

Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Ngotot Bela Diri: Mau Nolak, kan Perintah!

Sosok.ID - Beberapa tahun lalu, nama Ayu Ting Ting sempat dikait-kaitkan dengan drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting sempat dituding sebagai orang ketiga dalam drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Seakan kenyang selalu dikambinghitamkan jadi orang ketiga dalam drama percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting langsung sibuk bela diri sana-sini.

Ya, seolah bukan rahasia lagi bila nama Ayu Ting Ting selalu saja jadi pembicaraan hangat publik.

Baca Juga: Sampai Drama Nangis di Kamar Mandi, Luna Maya Banjir Air Mata saat Tahu Kabar Ariel NOAH Bakal Nikah, Raffi Ahmad: Namanya Bersama Udah Lama

Entah itu soal kesuksesan di dunia hiburan kehidupan asmaranya, Ayu Ting Ting tak luput dari gosip miring.

Nama dan sosok Ayu Ting Ting pun semakin sering bersliweran di tajuk media infotaiment Tanah Air.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Minggu (16/8/2020) yang paling banyak dibicarakan adalah hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di dunia hiburan selama ini rupanya pernah menimbulkan gosip miring dan polemik.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Bahkan sejak dari zaman Raffi Ahmad dan Yuni Shara pacaran, Ayu Ting Ting sudah getol dicap publik sebagai orang ketiga alias pelakor.

Source : Grid.ID, Nova.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest