Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Tiba-tiba Dituding Lakukan Kebohongan Publik Sampai Dituduh Telantarkan Anak Orang, Ashanty Ngaku Syok: Saya Enggak Pernah Kenal Sama Beliau

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 08 Februari 2021 | 14:45
Ashanty ngaku syok tiba-tiba dituding lakukan kebohongan publik sampai dituduh telantaran anak angkatnya, Muhammad Putra.
Kolase Instagram @ashanty_ash dan Kompas.com/Jimmy Ramadhan Azhari

Ashanty ngaku syok tiba-tiba dituding lakukan kebohongan publik sampai dituduh telantaran anak angkatnya, Muhammad Putra.

Sosok.ID - Baru-baru ini nama Ashanty kembali menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Ashanty tiba-tiba dituding telah melakukan kebohongan publik.

Tudingan itu dilayangkan bersamaan dengan tuduhan bahwa Ashanty telah menelantarkan anak angkatnya, Muhammad Putra.

Mengetahui dirinya tiba-tiba saja disebut menelantarkan anak yang akrab disapa Putra itu, Ashanty mengaku terkejut.

Baca Juga: Ashanty Genggam Bukti Kenapa Anak Angkatnya Keluar dari Pesantren: Kalau Saya Ceritakan yang Sebenarnya, Satu Indonesia Bully Putra!

Tuduhan menelantarkan yang dilontarkan pengacara dari LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzie, tak dipungkiri membuat Ashanty cukup terkejut.

"Tadi saya dikasih lihat artikel-artikel, lumayan kaget juga, lumayan syok," kata Ashanty dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube SCTV, Minggu (7/2/2021).

Apalagi, Ashanty mengatakan tidak mengenal pengacara tersebut.

Namun, tiba-tiba saja menudingnya telah menelantarkan Putra.

Baca Juga: LBH Ikut Campur Urusan Ashanty dengan Anak Angkat padahal Tak Tahu Kejadian Sebenarnya, Istri Anang Naik Darah: Yang Pembohongan Publik Siapa Jadinya?

"Bapak yang mengaku temannya Putra dari tahun 2000 berapa, intinya lebih dulu daripada saya, tapi selama ini saya enggak pernah melihat keberadaan beliau.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest