Follow Us

Bikin Bergidik Ngeri, Safeea Ahmad Mendadak Ketakutan Lihat Kuntilanak dengan Mata Kepala Sendiri, sampai Merengek pada El Rumi: Serem Kak!

Rifka Amalia - Senin, 08 Februari 2021 | 17:00
Safeea Ahmad
instagram/ahmaddhaniprast

Safeea Ahmad

Sosok.ID - El Rumi, putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru-baru ini menghabiskan waktu dengan Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Safeea Ahmad dan Muhammad Ali merupakan adik sambung El Rumi.

Mereka adalah putra-putri dari hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Saat asik menghabiskan waktu berkeliling villa, Safeea mendadak mengatakan hal tak terduga.

Baca Juga: Tak Menyangka! Ahmad Dhani Syok Dapati Fakta Safeea Ahmad Kerap 'Dibully' Teman Sekolahnya, Respon Suami Mulan Jameela jadi SorotanMelansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Sabtu (6/2/2021), El diketahui menyempatkan datang ke villa Mataram milik sang ayah.Di situ, El tak sendirian, tampak pula anak-anak dari Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani turut hadir.Bak adik kandung sendiri, El tampak penuh kasih menemani kedua adik tirinya berkeliling dan bermain di sekitaran villa mewah Ahmad Dhani.

Villa itu luas dan dipenuhi barang antik.

Baca Juga: Setahun Menahan Rindu Tak Bertemu Ahmad Dhani, Anak Mulan Jameela Nangis Sesenggukan di Pelukan sang Ayah

Tak cuma itu, bangunan di villa tersebut pun banyak yang belum di renovasi."Jadi luas tanah villa ini sebenernya 6 ribu meter persegi," beber El Rumi."Tapi baru bagian depan doang yang dirombak kalau kalian lihat," tambahnya.Sembari menemani Safeea dan Muhammad Ali mencari belalang, El Rumi juga menuturkan banyak area di belakang villa yang belum dirubah dan ditempati.

Baca Juga: Ungkap Momen Lucu Ahmad Dhani Saat Masih Jadi Suaminya, Maia Estianty Bikin Al-El-Dul Girang sampai Tonyor si Bungsu yang Ketawa-tiwi: Bukan Kenang Masa Lalu ya!

El Rumi saat menemani Safeea dan Muhammad Ali di sekitaran villa milik Ahmad Dhani
YouTube/ MAIA ALELDUL TV

El Rumi saat menemani Safeea dan Muhammad Ali di sekitaran villa milik Ahmad Dhani

"Mungkin seribu dua ribu tanah yang di belakangnya belum terlalu dirombak jadi ini masih kaya playgroundnya Feea lah," ujar Rumi.Bahkan saking luasnya, ada beberapa bangunan yang jarang ditempati."Karena ini juga jarang kepake, dateng ke sini kita cuma tinggalnya di depan," tambah El Rumi.Namun di sela-sela dirinya tengah berbicara salah satu kru YouTubenya tampak penasaran dengan bangunan di sebelah kanan El.

Baca Juga: Meski Berstatus Ayah Sambung, Irwan Mussry Ungkap Bakal Jodohkan El Rumi dengan Sosok Pilot Cantik Ini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

"Ini rumah," ucap El singkat.Saat itu tiba-tiba saja, Safeea yang berdiri tak jauh dari El membicarakan pengalaman mistisnya.Safeea menyebut bangunan itu menyeramkan.

Safeea mengaku melihat kuntilanak di bangunan villa milik Ahmad Dhani
YouTube/ MAIA ALELDUL TV

Safeea mengaku melihat kuntilanak di bangunan villa milik Ahmad Dhani

Bahkan Safeea berceloteh dirinya pernah melihat penampakan kuntilanak."Tapi itu serem banget," celetuk Safeea Ahmad."Tapi serem, waktu itu serem banget aku lihat kuntilanak di situ," pungkasnya.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest