Follow Us

Momen Mengejutkan! Mulan Jameela Muncul di Vlog Maia Estianty, El Rumi Beri Peringatan: Orang Baik Tidak Menghujat

Rifka Amalia - Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:42
Mulan Jameela dan Maia Estianty
Instagram

Mulan Jameela dan Maia Estianty

Sosok.ID - Sejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, nama Mulan Jameela muncul sebagai orang ketiga.

Publik meyakini Dhani menceraikan Maia karena berselingkuh dengan Mulan. Meski hal itu dibantah olehnya.

Untuk diketahui, Mulan Jameela merupakan mantan duet Maia Estianty di grup "Ratu".

Hubungan keduanya merenggang sejak 2008 silam saat isu orang ketiga menyeruak di rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Anti Masker Meski Dunia Sedang Pandemi, Ahmad Dhani Kambinghitamkan Menkes Terawan: Sehat Kok Pakai Masker, Aku Udah Suntik Vitamin

Sementara Dhani mempersunting Mulan, saat ini Maia telah menikah dengan Irwan Mussry.

Kejadian di masala lalu membuat hubungan Maia Estianty dah Mulan Jameela menjadi pertanyaan publik.Namun baru-baru ini Mulan Jameela secara mengejutkan muncul dalam video YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (19/10).

Meski demikian, Mulan tidak terlihat bercengkerama langsung dengan Maia.

Baca Juga: Berkaca dari Masa Lalu, Maia Estianty Beri Wejangan Menohok Untuk Dul Jaelani Saat Ungkap Pacaran dengan Artis Inisial TB, Ingat Perlakuan Ahmad Dhani?

Melansir Grid.ID, dalam video tersebut, tampak putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi yang akan berangkat ke London tengah berpamitan dengan keluarganya termasuk Mulan Jameela."Sekarang tiba waktunya kita dipenghujung acara gue di Indonesia.""Ini pulang paling lama ya," ujar El Rumi seperti dikutip Grid.ID."Gue kuliah di London, selama 3 tahun ini pulang paling lama. Gue pulang dari bulan Maret karena pandemi. Tapi karena sekarang musimnya lagi semesteran jadi gue harus pulang ke London," terang El Rumi.

Baca Juga: Masih Jalani Hukuman Penjara, Anak Angelina Sondakh Tiba-tiba Sampai di Rumah Maia Estianty, Padahal Awalnya Diasuh BrotosenoSetelah berkemas di kediaman Maia Estianty, El Rumi pun pergi ke kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela untuk membereskan barangnya yang lain sekaligus berpamitan.Setelah selesai berkemas, El lebih dahulu pamit kepada neneknya yang dia panggil dengan Eyang Mama.

El Rumi kemudian beranjak ke ruang tamu untuk menemui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.Mantan kekasih Marsha Aruan itupun terlihat mencium tangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara bergantian.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest