Follow Us

Tak Kuat Tahan Beban Fitnah Terhadap Ayah dan Ibu Angkatnya, Betrand Peto Seorang Diri Temui Psikolog, Ruben Onsu Panik: Saya Pasti Menangis di Depan Dia

Rifka Amalia - Kamis, 04 Februari 2021 | 16:15
Betrand Peto dan Ruben Onsu
Kolase/ Instagram dan Youtube

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Sosok.ID - Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, tidak menyangka akan melihat keluarganya dituding macam-macam.

Bahkan tudingan itu muncul dari penggemarnya sendiri.

Sontak penyanyi remaja itu merasa terpukul, karena baginya, Ruben dan Sarwendah adalah orang tua yang baik dan menyayanginya.

Presenter Ruben Onsu mengungkapkan kondisi putranya Betrand Peto setelah muncul tudingan dari BXB (nama penggemar Betrand).

Baca Juga: Dibela-belain Jungkir Balik Demi Kesuksesan Betrand Peto tapi Malah Dituding Cuma Manfaatkan Anak Orang, Ruben Onsu Mencak-mencak kepada Fans Garis Keras sang Anak Angkat: Orang Sukses Itu Ada Orang di Belakangnya

Fans tersebut menyebut Betrand Peto telah dimanfaatkan keluarga Ruben Onsu untuk promosi di akun Instagram @betrandpetoputraonsu.

Buntut dari permasalahan itu, kondisi Betrand Peto pun kini menjadi terpuruk.

Ruben mengatakan, putranya pernah menangis di sekolah karena tudingan yang ditujukan kepada keluarganya.

"Selama ini semua kita tutupi, tapi ini keinginan kalian? Oke, ini saya kasih. Harusnya ada les vokal, les dance, akhirnya hari ini harus ke psikolog," ujar Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: Hinaan Anak Pungut Sudah Jadi Makanan Sehari-hari Sejak Diangkat Anak oleh Ruben Onsu, Jawaban Bijaksana Betrand Peto Saat Hadapi Haters Sukses Buat Sosok Ini Terkagum-kagum: Dewasa Banget Onyo

Saking tak kuatnya, Betrand Peto sampai meminta sendiri untuk konsultasi ke psikolog pribadinya, Mellisa Grace.

"Dan ke psikolog bukan kemauan kami, dia yang meminta. Selama dia konsultasi kemarin pasti kita jadwalkan, tapi kalau sekrang dia yang minta jadwalkan," ujar Ruben.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest