Follow Us

Sekali Buka Sosmed Keluarga Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Dirinya, Mental Betrand Peto bak Dibogem, Psikolog: Dia untuk Pertama Kali Kaget

Rifka Amalia - Kamis, 04 Februari 2021 | 14:15
Betrand Peto dan keluarga
Instagram

Betrand Peto dan keluarga

Sosok.ID - Betrand Peto merasa terpukul setelah mendapati orang tua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah dituding memanfaatkan popularitasnya.

Menurut Betrand, hal itu sangat tidak benar dan bertolak belakang dengan apa yang dia alami.

Betrand semakin tak menyangka sebab tudingan itu berasal dari fansnya sendiri.

Ia bahkan sampai membuat janji dengan psikolog demi menenangkan mentalnya yang terguncang.

Baca Juga: Dibela-belain Jungkir Balik Demi Kesuksesan Betrand Peto tapi Malah Dituding Cuma Manfaatkan Anak Orang, Ruben Onsu Mencak-mencak kepada Fans Garis Keras sang Anak Angkat: Orang Sukses Itu Ada Orang di Belakangnya

Penyanyi remaja Betrand Peto berinisiatif meminta bertemu psikolognya, Mellisa Grace, setelah ayah dan ibunya, Ruben Onsu dan Sarwendah, dituding memanfaatkan dirinya.

Dengan permintaan dan izin keluarga, Mellisa mengungkap kondisi Betrand Peto setelah berbicara dengannya.

"Kejadian kemarin, kejadian ini membuat dia (Betrand Peto) merasa, pertama kali kaget 'ini ada apa?'," kata Mellisa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Rabu (3/2/2021).

Seperti yang juga sering dikatakan Ruben Onsu dan Sarwendah, Mellisa menjelaskan bahwa anak-anak keluarga Ruben Onsu, termasuk Betrand Peto, memang dibatasi dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Hinaan Anak Pungut Sudah Jadi Makanan Sehari-hari Sejak Diangkat Anak oleh Ruben Onsu, Jawaban Bijaksana Betrand Peto Saat Hadapi Haters Sukses Buat Sosok Ini Terkagum-kagum: Dewasa Banget Onyo

"Karena kan memang, atas kebijakan orangtua selama ini kan memang membatasi atau memonitor pergerakan atau aktivitas di media sosial. Which is, itu sangat baik dan disarankan, karena usia masih di bawah 18 tahun," ungkap Mellisa.

Menurut Mellisa, keterkejutan Betrand Peto bertambah ketika ada kalimat-kalimat yang terkesan memojokkan orang-orang yang sangat dicintai, yaitu keluarga Ruben Onsu.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest