Follow Us

Bicara Pansos Demi Endorse sampai Debat Kusir dengan Nikita Mirzani, Maksud Sebenarnya Rizky Billar Dekati Lesti Kejora Dikupas oleh Nyai: Terus Gara-gara Lo!

Rifka Amalia - Jumat, 29 Januari 2021 | 06:13
Rizky Billar adu mulut dengan Nikita Mirzani
kolase instagram Rizky Billar dan Nikita Mirzani

Rizky Billar adu mulut dengan Nikita Mirzani

Sosok.ID - Dikabarkan akan menikah tahun ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Keduanya masih merahasiakan detil rencana pernikahan yang berhembus di masayarakat.

Jika menilik ke belakang, pertemuan Billar dan Lesti yang tak terduga-duga, sebenarnya berlangsung dalam waktu yang cukup singkat.

Keduanya dipertemukan pada Juli 2020 lalu, dan sempat saling mengelak saat ditanya mengenai hubungan spesial.

Baca Juga: Bak Bangunkan Macan yang Tengah Tertidur Pulas, Rizky Billar Langsung Diamuk Nikita Mirzani Usai Singgung Nyai Hobi Cari Sensasi, Apes Malah Kena Balasan Menohok: Lo Sama Lesty Kejora JugaMengutip Grid.ID dari kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (2/8/2020) Rizky Billar mengakui jika perkenalannya terjalin usai secara tidak sengaja dipertemukan di salah satu acara televisi."Setelah kejadian gue waktu itu kan trending sad boy, seminggu kemudian Lesti trending sad girl.""Dipertemukan di satu acara, pecahlah. Di situlah itu bermula (dijodoh-jodohkan)," ungkap Rizky Billar.Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga berinisiatif untuk memulai bertukaran kontak dengan Lesti kejora.

Baca Juga: Cuma Bohongan? Sudah Latihan Ijab di Depan Ratusan Orang, Rizky Billar Bantah Kabar Sudah Tukar Cincin dengan Lesty Kejora: Lamaran? Gak AdaKeduanya bahkan memutuskan untuk terus menjalin pertemanan dan membuat proyek pekerjaan bersama.

"Oh ini, kebetulan kan emang kita pengen collab setelah itu iya gue yang minta nomor, 'eh aku nyimpen nomor hape kamu ya, WA-an,' ngajak collab, saling ajak," tutup Rizky Billar.Rizky Billar dan Lesty Kejora pun sampai saat ini masih lengket dan sudah mengakui akan serius berkomitmen dengan hubungan yang tengah mereka jalin.Namun baru-baru ini, Nikita Mirzani justru membongkar motif Rizky Billar mendekati Lesty Kejora.

Baca Juga: Kapan Saja Bisa Melenceng Keluar Jalur, Lesty Kejora Diperingati Mbak You Tak Kebawa Suasana Sayang-sayangan dengan Rizky Billar: Terkesan Lebay!Keadaan tersebut diketahui melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (25/1/2021) dilansir dari laman BanjarmasinPost.Mulanya Rizky Billar membahas soal panjat sosial alias pansos atau cari sensasi dan mengulik tentang cara Nikita Mirzani memperoleh pendapatan dari endorse.

Ia bahkan menyentil Lutfi Agizal yang mempersoalkan penggunaan kata "anjay"."Nyai dari dulu terkenal karena banyak sensasi, konflik sama orang, apa itu memang cara Nyai dapat endorse banyak?," tanya Rizky Billar.

Baca Juga: Sudah Latihan Ijab di Depan Penonton, Rizky Billar Diragukan Ayah Angkat Bisa Halalin Lesty Kejora Gegara Ini, Gagal Pasang Janur Kuning Tahun Ini?

"Soalnya banyak orang yang begitu, kayak orang yang kemarin bahas kata 'njay-an' (plesetan anjay), dia begitu supaya cari endorse," imbuhnya.

Tak terima, Nikita Mirzani membandingkan pada popularitas yang didapat Rizky Billar setelah viral dan dijodohkan dengan pedangdut Lesti Kejora.Nikita Mirzani menuding Rizky Billar juga mencari sensasi melalui hal tersebut."Sekarang gue balikin ya, Rizky Billar tidak pernah ada yang tahu siapapun," ujar Nikita Mirzani.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest