Follow Us

Kapan Saja Bisa Melenceng Keluar Jalur, Lesty Kejora Diperingati Mbak You Tak Kebawa Suasana Sayang-sayangan dengan Rizky Billar: Terkesan Lebay!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 27 Januari 2021 | 17:35
Bisa Melenceng Keluar Jalur Gegara Suasana, Lesty Kejora Diperingati Tegas Mbak You Sayang-sayangan dengan Rizky Billar Sewajarnya: Jangan Lebay!
Kolase Instagram/@lestykejora dan @mbakyou17

Bisa Melenceng Keluar Jalur Gegara Suasana, Lesty Kejora Diperingati Tegas Mbak You Sayang-sayangan dengan Rizky Billar Sewajarnya: Jangan Lebay!

Sosok.ID – Tak mengherankan bila Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi pasangan yang ramai dibicarakan.

Semenjak resmikan status hubungan, nama Rizky Billar dan Lesty Kejora makin moncer di layar kaca Tanah Air.

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun jadi satu kesatuan yang seolah tak terpisahkan.

Padahal awalnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora hanyalah dua insan yang kebetulan dipertemukan dalam acara yang sama.

Baca Juga: Sudah Latihan Ijab di Depan Penonton, Rizky Billar Diragukan Ayah Angkat Bisa Halalin Lesty Kejora Gegara Ini, Gagal Pasang Janur Kuning Tahun Ini?

Namun lantaran memiliki nasib cinta yang tak mulus, Lesty Kejora dan Rizky Billar langsung dijodoh-jodohkan oleh publik.

Siapa menyangka, kesamaan nasib Lesty Kejora dan Rizky Billar karena jagain jodoh orang malah menumbuhkan benih-benih asmara.

Inilah yang lantas membuat netizen berbondong-bondong menjodohkan dua sejoli yang sama-sama tengah menjomblo itu.

Bak gayung bersambut, aksi perjodohan yang dilakukan penggemar akhirnya berbuah manis.

Baca Juga: Curiga Ada Kejanggalan di Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Mbak You Sebut Mantan Lesty Kejora Dikuasai Hal Mistis: Penuh Hal Tak Semestinya!

Kini, setelah cinta keduanya saling terbalaskan, publik pun tak segan-segan merestui Rizky Billar dan Lesty Kejora segera naik pelaminan.

Netizen boleh berkehendak, namun paranormal Mbak You baru-baru ini justru memprediksi hal yang sebaliknya soal pasangan berjuluk Leslar tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

PROMOTED CONTENT

Latest