Follow Us

Sampai Kena Damprat Pak Ustaz, Vicky Prasetyo Ngaku Bosan dengan Kalina Ocktaranny, Padahal Hari Pernikahan Tinggal Menghitung Hari

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 24 Januari 2021 | 06:13
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sosok.ID - Hubungannya terjalin secepat kilat, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin dekat dengan hari pernikahan.

Bila sesuai rencana yang pernah disebutkan Vicky Prasetyo, pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny pada 21 Februari 2021 mendatang.

Namun siapa sangka, baru-baru ini Vicky Prasetyo malah membuat pengakuan yang tidak terduga hingga seorang ustaz menasihatinya.

Hal tersebut terlihat saat Vicky mengundang seorang ustaz bernama Gus Idris ke rumah barunya.

Baca Juga: Balik Bucin Setelah Sembuh dari Covid-19, Sikap Kalina Ocktaranny yang Tergila-gila dengan Vicky Prasetyo Jadi Nyinyiran, Janda Deddy Corbuzier Naik Darah: Siapa yang Gobl*k??

Mulanya terlihat Vicky mengajak Gus Idris berkeliling di rumah barunya.

Setelahnya, Vicky pun menceritakan kegalauannya terkait rencana pernikahannya dengan Kalina.

Tak disangka, terkadang Vicky masih merasa ragu apakah jodohnya benar Kalina.

"Kadang-kadang ya, saya jujur ya, kadang-kadang ada kegelisahan, 'yakin nggak ya dia, aduh bener nih akan nikah nih?'," ungkap Vicky dilansir dari kanal YouTube Gus Idris Official (20/1/2021).

Baca Juga: Semesta bak Tolak Cintanya dengan Sang Gladiator, Ramalan Perceraian Buat Vicky Prasetyo Labrak Denny Darko Tepat di Muka: Sekarang Nih Saya Ketemu Mas Denny!

Setelahnya, Vicky mengungkapkan bagaimana perangai Kalina di matanya.

Source : GridStar.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest