Follow Us

Tetek Bengek Pernikahan Sudah Terlanjur Diurus, Vicky Prasetyo Mendadak Ngaku Belum Kantongi Restu dari Kedua Orang Tua Kalina Ocktaranny, Masa Lalunya Jadi Sorotan

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 22 Desember 2020 | 08:35
Vicky Prasetyo mengaku belum mendapat restu dari kedua orang tua Kalina Ocktaranny, padahal persiapan pernikahan sudah diurus.
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo mengaku belum mendapat restu dari kedua orang tua Kalina Ocktaranny, padahal persiapan pernikahan sudah diurus.

Sosok.ID - Presenter sekaligus pelawak Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan karena hubungannya dengan Kalina Ocktaranny.

Ya, walaupun baru beberapa bulan saling mengenal, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mantap melangkah ke pelaminan pada 21 Februari 2020 mendatang.

Dengan demikian, Kalina Ocktaranny akan menjadi istri Vicky Prasetyo yang ke-25.

Sebab, sebelum menjalin hubungan dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali.

Baca Juga: Ikhlas Lahir Batin Bila Kalina Ocktaranny Sudi Jadi Istri ke-25 Vicky Prasetyo Meskipun Baru Kenal Beberapa Bulan, Deddy Corbuzier Minta Satu Hal pada sang Mantan Istri: Jangan Bawa-bawa Saya atau Azka

Walaupun hanya ada 3 pernikahan yang tercatat secara hukum, sementara sisanya dilakukan secara siri.

Karena itu, tak heran bila Vicky Prasetyo berani mengklaim dirinya sebagai Gladiator Cinta.

Tampaknya, karena itu pula, Kalina Octaranny tanpa tedeng aling-aling langsung menerima saat dilamar oleh sang komedian.

Meskipun lamaran itu diajukan oleh Vicky Prasetyo tak lama setelah berkenalan.

Baca Juga: Heboh Deddy Corbuzier Mau Datangkan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ke Podcastnya, Tapi dengan 1 Syarat, Apa?

Seolah ingin membuktikan bahwa hubungannya bukan sekadar settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pun rajin membagikan update persiapan pernikahannya.

Seperti saat melakukan pre-wedding dengan konsep unik pada 12 Desember 2020 lalu.

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest