Follow Us

Hati-hati Gunakan Skincare! Dokter Kecantikan Ini Ungkap Bahayanya Seperti Narkoba, dr Richard Lee: Ketika Setop, Hancur Parah!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:30
(ilustrasi) Hati-hati Gunakan Skincare! Dokter Kecantikan Ini Ungkap Bahayanya Seperti Narkoba, dr Richar Lee: Ketika Setop, Hancur Parah!
freepik

(ilustrasi) Hati-hati Gunakan Skincare! Dokter Kecantikan Ini Ungkap Bahayanya Seperti Narkoba, dr Richar Lee: Ketika Setop, Hancur Parah!

Sosok.ID - Dokter kecantikan, Richard Lee ungkapkan hal mengejutkan soal skincare atau produk perawatan kulit yang disebutnya seperti narkoba.

Ahli kecantikan yang sedang berseteru dengan Kartika Putri ini mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Berprofesi sebagai dokter kecantikan, Richard Lee sangat paham alasan di balik tingginya permintaan skincare di pasaran saat ini.

Bahkan ia menganalogikan skincare yang berbahaya yang beredar saat ini bagaikan narkoba bagi kulit si pemakai.

Baca Juga: Ingin Kurus? Hati-hati Pilih Perawatan Bisa-bisa Kehilangan Nyawa Seperti Calon Pengantin yang Tinggal Menghitung Hari Tanggal Pernikahan Ini!

Pernyataan itu disampaikan Richard Lee dalam tayangan Youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Menurut Richard, skincare yang beredar di Indonesia yang tak mengantongi izin BPOM jadi sumber permasalahannya.

Bagaimana tidak, menurut Richard Lee kandungan dalam produk tersebut banyak yang tidak sesuai standar yang telah ditentukan oleh BPOM.

Hal itu juga disebut Richard Lee dapat menimbulkan ketergantungan pemakai pada produk-produk tersebut.

Baca Juga: Cantik-cantik Psikopat, Isabella Senyum ke Kamera Usai Habisi Nyawa Ibunya dengan 79 Kali Tusukan di Area Wajah, Putusan Pengadilan Sebut Ia Tak Bersalah, Kenapa?

Ia pun menambahkan bahwa tak masalah bila pemakai ingin membeli produk kecantikan melalui sosial media.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest