Follow Us

Heboh Status Amanda Manopo Ternyata Janda Muda? Sebut Gagal Nikah 2 Kali, Respon Billy Syahputra untuk ke Pelaminan Lngsung Jadi Sorotan: Harus Yakin Dulu

Rifka Amalia - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:00
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Instagram.com/fdphotography90

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Sosok.ID - Amanda Gabriella Manopo Lugue, yang akrab disapa sebagai Amanda Manopo, mengaku sudah pernah gagal menikah dua kali.

Pernikahan yang pertama dilakukannya ketika ia berusia 18 tahun, dan di usia 21 tahun ini pun ia mengaku pernah memiliki rencana pernikahan, meskipun tak terlaksana.

Tetapi kini bersama dengan kekasihnya, Billy Syahputra, Amanda mengaku telah siap untuk kembali membina rumah tangga.

Status perkawinan Amanda Manopo ini dibeberkannya saat mengisi konten di YouTube Dapur Bincang Online, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Sudah Diberi Hadiah Ultah Mobil Senilai Setengah Miliar, Billy Saputra Ternyata Usaha Tutupi Hubungan Asmara dengan Amanda Manopo: Dia Tipe Selalu Ingin Dimengerti

Kala ditanya tentang kesiapannya untuk menikah Amanda mendadak mengaku sudah pernah gagal menikah di usianya yang masih belia, yakni 18 tahun.

"Saya udah gagal 2 kali ya. Aku waktu itu menikah di umur 18," katanya, seperti dikutip Sosok.ID, Rabu (20/1/2021).

"Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu (rencana) dulu ya," lanjutnya.

"Terus untuk sekarang ini karena udah gagal 2 kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi."

Baca Juga: Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Sebenarnya Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

Mendengar penuturan Amanda Manopo, Billy Syahputra tampak hanya diam.

Lebih lanjut alih-alih berekspektasi, Amanda mengaku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk rencana pernikahannya.

Source : YouTube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest