Follow Us

Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Sebenarnya Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 18 Januari 2021 | 19:15
Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Ternyata Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!
Kolase Instagram/@ikatancinta_.official

Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Ternyata Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

Sosok.ID - Jangan heran bila akhir-akhir ini nama aktor tampan Arya Saloka selalu dikait-kaitkan dengan sosok Amanda Manopo.

Bukan tanpa sebab, sinetron ikatan cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses mencuri hati masyarakat.

Chemistry apik yang ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo lewat peran mereka di sinetron Ikatan Cinta membuat penonton terbuai dengan kisahnya.

Sontak saja, kecocokan Arya Saloka dan Amanda Manopo di kamera membuat publik malah baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Tak dapat Dipungkiri Sosok Aldebaran Sukses Buat Kariernya Semakin Moncer, Arya Saloka Mendadak Bicara Soal Keinginan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta: Gue Pasti Udah Minta Keluar

Padahal diketahui, Arya Saloka adalah seorang pria yang telah beristri, sedangkan Amanda Manopo adalah kekasih Billy Syahputra.

Meski demikian, kenyataan tersebut tak menapik bahwa akting Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu apik hingga dielu-elukan publik.

Meski aktingnya sukses membius banyak orang, namun ternyata Arya Saloka mengaku hubungannya dengan Amanda Manopo tak seperti di kamera.

Sebaliknya, Arya Saloka justru mengakui hubungannya dengan Amanda Manopo di belakang kamera 180 derajat dari yang ia tunjukkan.

Baca Juga: Sinetronnya Makin Diminati, Arya Saloka Tiba-tiba Ngaku Ingin Berhenti Perankan Sosok Aldebaran di Ikatan Cinta, Ini Alasannya

Bahkan keduanya mengaku tak saling mengobrol.

Source : Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest