Follow Us

Belum Genap 24 Jam Lepeh Cinta sang Pacar, Wanita Ini Langsung Menyesal Seumur Hidup, sang Mantan Ternyata Menang Duit Rp 57 Miliar Beberapa Jam Setelah Diputuskan

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 20 Januari 2021 | 13:15
Putuskan pacar, wanita ini langsung menyesal seumur hidup beberapa jam kemudian, mantan kekasihnya ternyata menang uang Rp 57 miliar.
Kolase gambar ilustrasi/Pixabay

Putuskan pacar, wanita ini langsung menyesal seumur hidup beberapa jam kemudian, mantan kekasihnya ternyata menang uang Rp 57 miliar.

Sosok.ID - Entah bagaimana perasaan wanita ini.

Harapannya untuk membuat sang mantan kekasih menyesal setelah putus, justru berbalik menjadi bumerang kepada dirinya.

Bagaimana tidak? Sesaat setelah putus dari pacarnya, wanita ini justru mendapat kabar bahwa sang mantan menang lotere berupa duit Rp 57 miliar.

Dilansir Sosok.ID dari Daily Star, wanita yang tak disebutkan namanya itu memutuskan pacarnya dan mencampakannya begitu saja pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Baca Juga: Dendam Kesumat Bekas Pacar Malah Makin Bahagia Setelah Putus, Wanita Ini Nekat Kirim 1 Ton Bawang ke Rumah sang Mantan yang Menyelingkuhinya: Saya Nangis Tiga Hari Tiga Malam, Sekarang Giliranmu

Tapi tak disangka, beberapa jam setelah ia putuskan, mantan kekasihnya justru menang lotere sebesar 3 juta pound sterling (sekitar Rp 57 miliar).

Tentu saja, hal itu membuat pria dari Johannesburg, Afrika Selatan itu tak jadi galau.

Menurut laporan Eyewitness News, pria 30 tahun itu awalnya tak percaya telah memenangkan uang bernilai fantastis.

Mengingat ia masih dalam keadaan galau usai diputuskan oleh pacarnya.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Lamaran Om-om Tajir, Gadis Muda Kalang Kabut Usai Diputus sang Pacar, Kini Kelimpungan Gegara Dituntut Uang Rp 100 Juta untuk Ganti Rugi Biaya Selama Pacaran

Sampai-sampai, ia harus mengguyur badannya dengan air dingin terlebih dahulu untuk menyadarkan diri bahwa ia telah memenangkan jackpot.

Pria yang bekerja di sektor keuangan ini pun pergi untuk mengklaim kemenangannya di kantor National Lottery Operator pada Selasa (19/1/2021) kemarin.

Source : Daily Star

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest