Follow Us

Malu-maluin Indonesia, Wanita Kediri Ini Jadi Buron Internasional Gegara Kuras Dompet Kaum Elit di Luar Negeri, Berhasil Raup 7 Miliar dengan Modal Ngaku-ngaku Sebagai Putri Konglomerat

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 19 Januari 2021 | 17:45
Ngaku sebagai putri konglomerat, wanita Indonesia ini berhasil raup Rp 7 miliar dari dompet sederet kaum elit di luar negeri.
Next Shark

Ngaku sebagai putri konglomerat, wanita Indonesia ini berhasil raup Rp 7 miliar dari dompet sederet kaum elit di luar negeri.

Sosok.ID - Nama Azura Luna sempat menghebohkan Tanah Air pada 2019 lalu.

Pasalnya, Azura Luna yang mengaku sebagai putri konglomerat Indonesia itu dikabarkan menjadi buron di Hongkong.

Sosok Azura Luna menjadi buron internasional karena diduga telah melakukan penipuan kelas berat di tiga benua.

Tak main-main, Azura Luna diduga telah memperdayai sederet kaum elit di Hong Kong, Inggris, Perancis, hingga Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Keblinger dengan Wajah Tampan, Gadis Ini Cuma Bisa Gigit Jari Usai Kencan dengan Pria Kenalannya di Internet, Ternyata Cuma Modal Tampang Doang

Dari aksinya, Azura Luna berhasil meraup lebih dari setengah juta dolar AS (sekitar Rp 7 miliar).

Melansir dari Next Shark, nama Azura cukup dikenal di kalangan elit sebagai sosok dermawan yang kaya raya.

Namun, kini namanya disebut media tersebut sebagai penipu paling terampil di Hong Kong.

Menurut pengakuan mantan kekasihnya, Azura mengaku sebagai seorang putri dari Indonesia yang memiliki uang saku sebesar 150.000 USD atau sekitar Rp 2 miliar tiap bulannya.

Baca Juga: Indonesia Kembali Jadi Perbincangan Dunia, Penipu Berjuluk Ratu Penipu Hollywood Diduga Seorang WNI, FBI Sampai Turun Tangan

Tak hanya itu, Azura juga mengaku pada pria, sebut saja Jason, bahwa ia hanya menggunakan jet pribadi untuk keliling dunia.

Jason menyebutkan, saat pertama kali bertemu dengan Azura, ia menggambarkan sosoknya sebagai "wanita yang sangat mencolok".

Source : tribunnews, Next Shark, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest