Follow Us

Dituding Seenaknya Padahal Tak Salah Apa-apa, Adhietya Mukti Ngaku Sampai Harus Lakukan Ini Usai Panen Hujatan Gegara Dituduh Jadi Pemeran Pria dalam Video Syur 19 Detik yang Libatkan Gisel

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 08 Januari 2021 | 10:15
Adhietya Mukti dan Gisella Anastasia
Instagram @adhietya_mukti

Adhietya Mukti dan Gisella Anastasia

Sosok.ID - Sebelum terungkap kebenaran di balik video syur 19 detik yang melibatkan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, publik terlebih dahulu menuding Adhietya Mukti sebagai pemeran laki-lakinya.

Tapi kini, diketahui bahwa pemeran laki-laki dalam video syur 19 detik itu bukanlah Adhietya Mukti, melainkan Michael Yokinobu Defretes.

Kini Adhietya Mukti sudah bisa bernapas lega karena pemeran dalam video syur 19 detik sudah jelas dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baru-baru ini Adhietya Mukti mengungkapkan hubungannya dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Gisel di Masa Lalu Kembali Jadi Gunjingan Gegara Video Syur 19 Detik, Gading Marten Ungkap Pertengkaran Terbesar dengan sang Mantan Istri Sebelum Cerai: Waktu Itu Gue Kabur ke New York 5 Hari

Ia juga membeberkan sifat asli Gisel usai dirinya sempat dikaitkan dengan video syur 19 detik.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Adhietya Mukti mengaku sampai mengarsipkan foto-foto di Instagramnya yang bersama keluarga.

Ia khawatir keluarganya juga ikut terseret mendapat cacian warganet lantaran adanya tudingan pemeran pria video 19 detik tersebut.

"Kamu kan sempat hapus-hapus foto orang, kenapa dihapus-hapus fotonya," tanya Feni Rose dalam program televisi Rumpi.

Baca Juga: Seolah Tak Ingat Masih Berstatus Jadi Istri Orang tapi Nekat Main di Ranjang dengan Pria Lain, dengan Suara Gemetar Gisel Minta Maaf pada Gading Marten Setelah Video Syur 19 Detik yang Dibuat Tahun 2017 Silam Jadi Gunjingan

Adhietya Mukti mengatakan bahwa foto-foto tersebut bukan dihapus melainkan hanya diarsipkan.

Source : tribun bogor

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest