Follow Us

Ulah sang Suami? Mantan Pacar Reino Barack Bongkar Alasan ART-nya Melulu Minggat ke Kampung Usai Dapat Amplop Gaji: Abis Itu Gua Kapok!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:13
Ulah sang Suami? Mantan Reino Barack Ini Bongkar Alasan ART-nya pada Pilih Minggat ke Kampung Usai Dapat Amplop Gaji: Abis Itu Gua Kapok!
Instagram @sandradewi88

Ulah sang Suami? Mantan Reino Barack Ini Bongkar Alasan ART-nya pada Pilih Minggat ke Kampung Usai Dapat Amplop Gaji: Abis Itu Gua Kapok!

Sosok.ID - Jadi istri seorang konglomerat ternyata bukan hal yang mudah bagi artis cantik, Sandra Dewi.

Pasalnya, lantaran ulah sang suami, Sandra Dewi mengaku ART nya acap kali kabur ke kampung halaman.

Padahal sebagai pemilik rumah, mantan pacar Reino Barack, Sandra Dewi selalu memastikan ART nya mendapatkan gaji yang cukup dan sesuai dengan pekerjaannya.

Lalu kenapa asisten rumah tangga Sandra Dewi mendadak hengkang dan tak kembali ke rumah sang artis yang dikenal baik hati?

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir, Sandra Dewi Seumur-umur Tak Pernah Dengar Bunyi Listrik Token Habis, Fitri Tropica Syok:Dia Nggak Pernah Ngerasain Listrik Abis!

Tak seperti kebanyakan orang yang kehilangan ART lantaran pemecatan, Sandra Dewi justru ditinggalkan sang asisten rumah tangga.

ART Sandra Dewi meninggalkan sang artis secara tiba-tiba karena suatu hal yang justru menjadi cerita tersendiri bagi sang artis.

Jika biasa para ART mengundurkan diri lantaran ada masalah sesuatu, tidak demikian dengan mantan asisten rumah tangga Sandra Dewi.

Hal tersebut dibongkar oleh Fitri Tropica yang mengaku berteman baik dengan istri pengusaha kaya raya itu.

Baca Juga: Batal Naik Pelaminan dengan Reino Barack, Sandra Dewi Pernah Ngemis Jodoh Pada Daniel Mananta Hingga Asmaranya Sempat Ditolak sang Suami

Fitrop sapaan akrab Fitri Tropica mengungkap hal menarik yang pernah dialami keluarga Sandra Dewi.

Hal tersebut diungkap sang artis saat Sandra Dewi menyambangi rumahnya untuk menjengung putri pertamanya dengan Irvan Hanafi

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest