Inilah Rekaman Suasana Terakhir Sriwijaya Air SJ 182 Sebelum Jatuh, Diduga Satu-satunya

Suasana sebelum pesawat Sriwijaya Air SJ 182 lepas landas. Tangkap Layar YouTube TV One
Suasana sebelum pesawat Sriwijaya Air SJ 182 lepas landas.

Sosok.ID - Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, membagikan video yang menunjukkan suasana terakhir sebelum pesawat terbang dan dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Seorang anak bernama Sri Wahyuni asal Pinrang, Sulawesi Selatan sempat dikirimi momen terakhir ketika orang tua dan adiknya berada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Dalam video itu, korban Supianto (37) dan Rusni (44) menampilkan cuaca di luar jendela pesawat yang turun hujan lebat.

Tayangan singkat itu diambil sesaat sebelum pesawat lepas landas, dan mungkin menjadi satu-satunya detik-detik terakhir di pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terekam kamera.

Baca Juga: Detik-detik Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Air Laut Naik 15 Meter Disertai Dentuman Dahsyat, Nelayan Takut Tsunami: Waktu Itu Gelap Sekali..

Dikutip dari tayangan TV One, Rusni dan Supianto menaiki pesawat rute Jakarta-Pontianak itu bersama dengan putri bungsunya Abida Dania yang berumur 2 tahun.

Ketiganya menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 yang diketahui jatuh di Kepulauan Seribu setelah sempat dinyatakan hilang kontak pada Sabtu pukul 14.40 WIB.

Dengan mata sembab penuh air mata, Sri Wahyuni masih menunggu mukjizat keselamatan orang tua dan adiknya.

"Hari Sabtu, waktu sudah ada di bandara di pesawat (video itu diambil)," terang Sri Wahyuni, dilansir via Tribun Jakarta.com.

Baca Juga: Pamit Balik ke Kampung Suami dengan Bayinya yang Baru 7 Bulan, Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Minta Didoakan, sang Ibu Pingsan Tahu Pesawat Hilang Kontak

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR