Follow Us

Habis Manis Sepah Dibuang, Istri Sudah Bertaruh Nyawa Lahirkan 7 Anak untuk Penuhi Hasrat Seksualnya, Tukang Sayur Ini malah Keblinger Wangi Tubuh Janda: Istri Saya Tidak Menarik 

Rifka Amalia - Jumat, 08 Januari 2021 | 13:30
Ilustrasi selingkuh
Warta Kota

Ilustrasi selingkuh

Sosok.ID - Seorang pria yang juga merupakan suami dengan 7 anak menuturkan bahwa ia lebih tertarik pada janda ketimbang istrinya.

Pengakuan itu disampaikannya melalui halaman Facebook bernama 'Kisah Rumah Tangga'.

Halaman tersebut biasa digunakan untuk membagikan kisah-kisah seputar permasalahan di rumah tangga.

Anggotanya kerap saling berbagi dan menasihati.

Baca Juga: Menjanda Padahal Kata Cerai Tak Pernah Keluar dari Mulut Suami, Pengantin Wanita Ini Terjun dari Balkon, Susul Pasangannya yang Bunuh Diri Usai Ucap Ijab

Namun, apa yang dituliskan pria ini justru membuat anggota lainnya merasa sangat kesal.

Dikutip dari World of Buzz, pria yang berasal dari Malaysia ini mengaku sudah menikahi istrinya selama 10 tahun lamanya.

“Saya telah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari 7 anak. Saya hanya menjual sayur-mayur untuk hidup," tulisnya.

"Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya terlihat menarik.”

Baca Juga: Adem Ayem Saling Cinta, Mendadak Muncul Sosok yang Sebut Nathalie Holscher adalah Janda Beranak Satu, Sule Naik Pitam: Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu

Dia kemudian mengklaim bahwa dia dengan mudah mengenal seorang janda yang memikat dan harum untuk "merawat" dia. Membuatnya merasa perlu berpoligami.

“Secara kebetulan, saya mengenal seorang janda. Dia sangat pandai merawat saya, 100%. Dia cantik, dan harum," katanya.

Source : World of Buzz

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest