Follow Us

Klaim Wajahnya Kelewat Cantik, Wanita Ini Ngaku Sulit Dapat Kerja Gegara Penampilannya yang Terlalu Menawan, Padahal Punya Gelar Mentereng

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 19 November 2020 | 13:00
Klaim wajahnya kelewat cantik, wanita ini ngaku kesulitan cari pekerjaan gegara penampilannya yang menarik.
Kolase gambar Instagram/@irinak0va

Klaim wajahnya kelewat cantik, wanita ini ngaku kesulitan cari pekerjaan gegara penampilannya yang menarik.

Sosok.ID - Seseorang ditolak oleh perusahaan saat melamar pekerjaan biasanya karena dia dianggap tak cukup kompeten.

Tapi tidak dengan wanita 34 tahun yang satu ini.

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, wanita bernama Irina Kova itu mengklaim bahwa ia ditolak perusahaan karena wajahnya yang terlalu cantik.

Wanita kelahiran Rusia itu mengaku penampilannya yang menarik justru membuatnya kesulitan mencari pekerjaan di London, Inggris.

Baca Juga: Ijab Qobul Jadi Amburadul Gegara Calon Suami Mendadak Kabur, Pengantin Wanita Pingsan karena Pernikahannya Batal, Padahal Sudah Terlanjur Utang Puluhan Juta dan Dihadiri Tamu Undangan

Hal itu dikarenakan para wanita tidak mempercayainya atau menganggapnya terlalu mengintimidasi, sementara para pria meremehkannya.

Irina, yang sebelumnya bekerja di bidang pengembangan bisnis untuk klien penting mengklaim bahwa kecantikannya telah merusak kariernya.

Bahkan membuatnya kesulitan mencari pekerjaan, meskipun ia memiliki gelar sarjana hukum dan CV yang mengesankan.

Irina mengatakan kepada tabloid Inggris, The Sun bahwa daya tariknya justru mengeluarkan citra negatif selama proses perekrutan juga setelah ia diterima bekerja.

Baca Juga: Mantan Auto Menyesal, Putus Gegara Wajahnya yang Pas-pasan Sering Jadi Bahan Ejekan Teman-teman sang Pacar, Gadis Ini Sukses Buat Semua Orang Takjub Usai Jalani Operasi Plastik

Irina Kova.
Instagram/@irinak0va

Irina Kova.

Irina bahkan dipaksa mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih gelap agar bisa terlihat profesional dan lolos perekrutan.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest