Follow Us

Iseng Foto Kakek-kakek Bertato Keren, Tak Disangka Seniman Tato Ini Justru Bantu Polisi Jepang Temukan Buronan Kasus Pembunuhan yang Kabur 14 Tahun Silam, Ternyata yang Difoto adalah Mantan Bos Yakuza

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 04 Januari 2021 | 11:15
Mantan bos Yakuza yang ditangkap di negeri orang karena tato khas yang biasa menghiasi tubuh anggota gangster asal Jepang itu.
Kolase gambar Facebook via Oddity Central dan The Daily Beast

Mantan bos Yakuza yang ditangkap di negeri orang karena tato khas yang biasa menghiasi tubuh anggota gangster asal Jepang itu.

Sosok.ID - Sudah empat belas tahun bersembunyi, mantan bos gangster Jepang Yakuza ini tak menyangka bahwa identitasnya akan terkuak juga.

Pasalnya identitas bos Yakuza itu sendiri terbongkar gegara hal sepele.

Ya, itu semua karena bos Yakuza tersebut memamerkan tato di tubuhnya.

Sehingga tato khas anggota Yakuza yang menghiasi badannya terekspos dan langsung dikenali polisi begitu foto-fotonya viral di media sosial.

Baca Juga: Sejak Diculik Yakuza Jepang Saban Hari Dipaksa Minum Urinnya Sendiri dan Diberi Makan Kecoak, Gadis Ini Juga Disiksa dan Diperkosa hingga Tewas dengan Cara yang Tragis

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, kepolisian Thailand menangkap Shigeharu Shirai pada 10 Januari 2018 silam di Bangkok.

Shirai ditangkap saat ia tengah berbelanja di pasar pusat kota di Lopburi.

Pria yang kini berusia 76 tahun itu diketahui telah bersembunyi di Bangkok selama lebih dari sepuluh tahun.

Ia bersembunyi untuk menghindari tuduhan pembunuhan terhadap pentolan gangster saingan Yakuza di Jepang.

Baca Juga: Berstatus Putri dari Orang Paling Ditakuti Seantero Negeri, Wanita Ini Malah Hidup Menderita, Dijadikan Budak Nafsu Hingga Alat Transaksi Bisnis sang Ayah

Pihak berwenang Jepang telah berusaha untuk menangkap Shirai atas dugaan keterkaitannya dalam penembakan Kashihiko Otobe pada 2003 silam.

Otobe sendiri merupakan wakil pemimpin gangster Kamiya.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest