Follow Us

Bagi Telinganya Kalimat yang Keluar dari Mulut Nagita Slavina Seolah Mutlak, Sikap Raffi Ahmad pada Istri Dibongkar Dimas Ramadhan: Mbak Gigi tuh..

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 03 Januari 2021 | 13:35
Bagi Telinganya Kalimat yang Keluar dari Mulut Nagita Slavina Adalah Mutlak, Sikap Raffi Ahmad pada Gigi di Rumah Dibongkar Dimas Ramadhan: Mbak Gigi tuh..
Instagram/@dimas_baam

Bagi Telinganya Kalimat yang Keluar dari Mulut Nagita Slavina Adalah Mutlak, Sikap Raffi Ahmad pada Gigi di Rumah Dibongkar Dimas Ramadhan: Mbak Gigi tuh..

Sosok.ID - Membicarakan keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang seolah tak ada lawan.

Jalan 6 tahun berumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat selalu harmonis dan adem ayem.

Seolah tak ada satu pun isu miring yang mampu menggoyahkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak heran bila pada akhirnya banyak publik yang bertanya-tanya apa yang jadi rahasia kerukunan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Kagok Tiap Hari Dimanjakan Fasilitas Mewah dari Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Tak Bisa Berkata-kata saat Bongkar Alasan sang Sultan: Wajar Aja...

Seakan-akan menjawab pertanyaan publik, belum lama ini Dimas Ramadhan blak-blakkan membongkar rahasia rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, meski pun terhitung sebagai orang luar, Dimas Ramadhan kenyataannya nyaris 24 jam melihat interaksi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dimas Ramadhan bahkan diketahui sempat beberapa minggu tinggal satu atap denga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sehingga bisa dibilang, Dimas Ramadhan adalah saksi hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bila di luar kamera.

Baca Juga: Beda di Mulut Beda di WA, Dimas Ramadhan Disebut Sosok Ini Muka Dua saat Keciduk Raffi Ahmad Ngeluh di Balik Punggungnya: Udah Pinter Bohong ya!

Setelah sekian lama, rasa penasaran publik pada hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akhirnya dikuak oleh Dimas Ramadhan.

Saat itu, Dimas Ramadhan berkesempatan tampil sebagai narasumber pada acara Podcast Gritte Agatha.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest