Follow Us

Kendaraan yang Mau Lewat Terima Ngalah, Geger Video Warga Ramai-ramai Turun ke Jalan untuk Pungut Bergepok-gepok Uang Tunai yang Tercecer di Jalan, Terungkap Asal-usul Duit Rp 94 Juta yang Bikin Macet Jalanan

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 27 Desember 2020 | 14:45
Heboh video warga rebutan bergepok-gepok uang yang tercecer di jalan sampai buat macet, terungkap pemilik uang Rp 94 juta tersebut.
Kompas.com

Heboh video warga rebutan bergepok-gepok uang yang tercecer di jalan sampai buat macet, terungkap pemilik uang Rp 94 juta tersebut.

Sosok.ID - Beberapa waktu sebuah video viral menunjukkan detik-detik saat bergepok-gepok uang berhamburan di jalanan.

Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa warga tampak ramai-ramai mengumpulkan uang kertas yang berceceran di tengah jalan itu.

Karena hal itu, beberapa kendaraan yang hendak melintas terpaksa menghentikan perjalanannya.

Sementara warga masih sibuk mengumpulkan semua uang kertas itu dengan terburu-buru.

Baca Juga: Punya Duit Rp 1 Miliar Cuma Disimpan di Dalam Kaleng Susu, Nenek Ini Harus Telan Pil Pahit Saat Dapati Bergepok-gepok Uang Tunainya Nyaris Tak Bersisa karena Dimakan Serangga

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Bali, insiden itu terjadi di Bali tepatnya di ruas jalan Singaraja-Denpasar.

Usut punya usut, uang-uang itu ternyata milik seorang pengendara sepeda motor yang tak sengaja tercecer saat melintas di kawasan tersebut pada Sabtu (19/12/2020).

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, insiden itu dialami oleh warga Kadek Redi Areni dan anaknya, Putu Suci.

Insiden itu sendiri diketahui setelah warga Kabupaten Buleleng, Bali itu mengaku kehilangan uang sebesar RP 94.188.000 dan melaporkannya ke polisi di Polsek Baturiti.

Baca Juga: Geger Video Pengendara Mobil Tiba-tiba Berhenti di Tengah Jalan Lalu Sebar Bergepok-gepok Uang Tunai ke Warga, Diduga Berikan Sumbangan untuk Pembangunan Masjid

Menurut keterangan Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani, uang tersebut dibawa dengan dimasukkan ke dalam tas berwarna hitam.

Tas itu selama perjalanan digendong oleh anak Kadek, Putu.

Source : Kompas.com, Tribun Bali

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest