Follow Us

Geger Video Pengendara Mobil Tiba-tiba Berhenti di Tengah Jalan Lalu Sebar Bergepok-gepok Uang Tunai ke Warga, Diduga Berikan Sumbangan untuk Pembangunan Masjid

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 24 November 2020 | 08:13
Viral video pengendara mobil sebar bergepok-gepok uang ke jalanan diduga sumbangan untuk bangun masjid.
Kolase tangkap layar video Instagram/@undercover.id

Viral video pengendara mobil sebar bergepok-gepok uang ke jalanan diduga sumbangan untuk bangun masjid.

Sosok.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan momen ketika seorang pengendara mobil menyebar bergepok-gepok uang tunai ke jalanan.

Video yang diunggah di Instagram itu pun langsung menjadi viral.

Pengendara mobil dalam video viral itu diduga bermaksud memberikan sumbangan kepada para relawan yang sedang meminta bantuan untuk pembangunan masjid.

Sontak saja, aksi yang dilakukan oleh pengendara mobil itu pun menjadi viral hingga tuai perbincangan warganet.

Baca Juga: Warga Sekampung Auto Kaya Mendadak, Bergepok-gepok Uang Tunai Secara Misterius Hanyut di Saluran Irigasi Desa Ini, Seorang Petani Bahkan Berhasil Kumpulkan Rp 10 Juta

Dalam tayangan video yang beredar luas di media sosial tersebut, tampak sebuah mobil berwarna silver menepi di pinggir jalan.

Penumpang yang duduk di kursi belakang mobil tersebut terlihat membuka sedikit kaca pintunya, lalu melempar uang secara sembarang ke jalanan.

Semula, hanya ada 4 relawan wanita yang terlihat memunguti uang yang tersebar di jalanan tersebut.

Dengan semangat dan penuh kegirangan mereka mengutip uang yang terus dilempar oleh si pengendara dibalik kaca mobilnya, lalu memasukkannya ke dalam alat jaring.

Baca Juga: 32 Tahun Simpan Uang di Bank, Wanita Ini Syok Deposito Lebih dari Rp 1 Miliar Miliknya Sudah Hangus Tak Tersisa Sepeserpun

Tapi tak lama kemudian, datang beberapa orang lainnya dengan membawa alat yang sama, ikut membantu mengutip uang itu.

Source : Serambinews.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest