Follow Us

8 Tahun Pacaran Berakhir Cuma Jagain Jodoh Orang, Terungkap Alasan Desy Ratnasari Gagal Dipersunting Irwan Mussry, Rupanya Ada Kekurangan yang Jadi Kelebihan Maia Estianty

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 25 Desember 2020 | 18:30
Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty
kolase instagram @desyratnasarifans/@irwanmussry via Tribunnews

Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty

Sosok.ID - Sebelum menikahi musisi Maia Estianty, Irwan Mussry lebih dulu dikenal sebagai kekasih dari artis Desy Ratnasari.

Tak main-main, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry menjalani hubungan selama 8 tahun.

Dilansir Sosok.ID dari Bangka Pos, Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sendiri pertama kali terlihat berdua pada 2004 silam.

Status duda yang disandang Irwan Mussry kala itu bahkan sempat menimbulkan gosip tak sedap dalam hubungannya dengan Desy Ratnasari.

Baca Juga: Lebih Pilih Nikahi Maia Estianty Meski Telah 8 Tahun Jalin Hubungan dengan Desy Ratnasari, Karakter Irwan Mussry Dibongkar sang Artis dan Ungkap Alasan Enggan Bersama

Bahkan, sang aktris disebut-sebut telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irwan Mussry dengan mantan istrinya, Tri Hanurita.

Sejak saat itu, hubungan keduanya terus menjadi sorotan.

Sampai-sampai sempat beredar kabar bahwa keduanya sudah menikah secara siri.

Namun, di tengah tingginya harapan masyarakat yang ingin melihat mereka bersanding di pelaminan, Desy Ratnasari justru mengumumkan bahwa hubungannya dengan Irwan Mussry telah kandas pada 2008.

Baca Juga: 8 Tahun Cuma Jagain Jodoh Orang, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Tolak Lamaran Irwan Mussry Walaupun Aslinya Juga Kepengin Dinikahi sang Pengusaha: Ibarat Langit dan Bumi

Dilansir Sosok.ID dari NOVA.ID, empat tahun kemudian, tepatnya pada 2012, Desy Ratnasari kemudian mengungkapkan penyebab ia dan Irwan Mussry putus.

Yakni, karena Desy Ratnasari merasa memiliki pandangan yang berbeda dengan sang pengusaha.

Source : YouTube, bangka pos, NOVA, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest