Follow Us

Bocor 1.400 Selfi Sensual Milik Gundik Raja Thailand, Pamer Ketiak Hitam dan Sebagian Benar-benar Telanjang, Lihat Fotonya!

Rifka Amalia - Kamis, 24 Desember 2020 | 16:00
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn berpose dengan permaisuri bangsawan Sineenat Wongvajirapakdi
via Daily Mail

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn berpose dengan permaisuri bangsawan Sineenat Wongvajirapakdi

Sosok.ID - Total lebih dari 1,400 foto selfi berbau sensual menampilkan selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi.

Foto-foto itu dicurigai sengaja dicuri dan disebarkan karena adanya persaingan internal di dalam istana.

Seorang aktivis Thailand mengaku telah dikirimi foto-foto bugil dari gundik Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi, selir dari Raja Maha Vajiralongkorn, dikutip dari Daily Mail, Kamis (24/12).

Gambar-gambar itu tersebar diduga buntut dari perselisihan antara istri Raja Vajiralongkorn, Ratu Suditha, dan Sineenat.

Baca Juga: Kemanapun Perginya Tak Pernah Lupa Boyong Seluruh Selirnya, Cara Raja Thailand Bersenang-senang dengan Para Selir Dibocorkan Jurnalis Inggris, Terungkap Perlakuannya Saat Berada di Kamar Hotel

Sineenat Wongvajirapakdi atau yang akrab disapa Koi ini, baru kembali ke kerajaan setelah dia secara dramatis diusir dan dipenjara tahun lalu.

Wanita berusia 35 tahun itu sempat ditahan selama sepuluh bulan penjara, dituduh bermusuhan dengan ratu, dan kini kembali menjadi permaisuri raja.

Foto-fotonya yang bocor menggambarkan seksualitas, mempertontonkan rambut ketiaknya yang hitam dan beberapa tampak telanjang, tetapi tidak dipublikasikan.

Pavin Chachavalpongpun, seorang kritikus Thailand yang berbasis di Jepang mendapatkan kiriman foto-foto tersebut.

Baca Juga: Padahal Baru Saja Kembali dari Pengasingan, Selir Raja Thailand Terancam Didepak Lagi dari Istana Gegara Foto Panasnya Bocor dan Jadi Konsumsi Publik

Pavin curiga foto itu dikirim oleh saingan Sineenat, mungkin sekutu istri resmi Raja, Ratu Suthida yang mencoba untuk 'menyabotase' kembalinya Koi ke istana.

Pavin mengatakan dia telah membagikan beberapa foto untuk 'menunjukkan sisi lain dari monarki'.

Source : Daily Mail

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest