Follow Us

Padahal Baru Saja Kembali dari Pengasingan, Selir Raja Thailand Terancam Didepak Lagi dari Istana Gegara Foto Panasnya Bocor dan Jadi Konsumsi Publik

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 04 Desember 2020 | 13:13
Bikin Heboh Gegara Foto Syurnya Beredar Luas, Terungkap Sosok Selir Raja Thailand Seneenat Wongvajirapakdi yang Bikin Melongo
standard.co.uk

Bikin Heboh Gegara Foto Syurnya Beredar Luas, Terungkap Sosok Selir Raja Thailand Seneenat Wongvajirapakdi yang Bikin Melongo

Sosok.ID - Belakangan Negara Thailand memang sering menjadi sorotan dunia.

Hal itu tak terlepas dari polemik yang terjadi di Negeri Gajah Putih.

Termasuk perihal kerajaan Thailand yang memiliki segudang kontroversi.

Seperti yang baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat, yakni soal selir Raja Thailand Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi.

Baca Juga: Doyan Umbar Aurat, Selir Raja Vajiralongkorn Terancam Dibuang Kerajaan Thailand

Ya, belakangan selir Sineenat Wongvajirapakdi terancam akan digulingkan lagi oleh intrik istana setelah ia kembali dari pengasingan dan ratusan foto seksualnya tersebar ke publik pada November.

Menurut akademisi ilmu politik Puangchon Unchanam dari Universitas Naresuan, Sineenat masih memiliki peran publik, yang dikenal sebagai Koi, yang karenanya pihak kerajaan mempertahankannya.

Ia dianggap dapat membuat para bangsawan disayangi oleh pemuda Thailand, karena “dia muda, energik, cantik, bugar, ramah dan sporty”, seperti yang dilansir dari Asia One pada Rabu (2/12/2020).

Pada 1 November, Sineenat terlihat berseri-seri saat dia menyapa pendukung dengan cara yang tidak biasa dilakukan oleh para bangsawan Thailand, yaitu berpose untuk foto dan berjabat tangan dengan mereka.

Baca Juga: Kemana-mana Tak Pernah Lupa Boyong Puluhan Selirnya, Raja Thailand Nyatanya hanya Punya Satu Wanita di Hati, Sosoknya adalah Mantan Simpanan yang Kini Naik Level Jadi Permaisuri

Namun, Puangchon mengatakan status Sineenat tidak cocok dengan generasi sekarang, yang cenderung mengkampanyekan monogami.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest