Follow Us

Paket Komplit Didukung Paras Tampan Sekaligus Backingan Raffi Ahmad yang Bersahabat dengan Artis KPop, Rafathar Ogah Disamakan dengan Oppa-oppa Korea Apalagi Debut di Negeri Ginseng: Aa Itu Jelek Sekali

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 21 Desember 2020 | 16:35
Mengaku jelek, Rafathar membantah saat dibilang mirip oppa-oppa Korea, padahal punya wajah tampan sekaligus backingan dari Raffi Ahmad yang berteman dekat dengan artis KPop, Choi Siwon.
Kolase Instagram @raffinagita1717

Mengaku jelek, Rafathar membantah saat dibilang mirip oppa-oppa Korea, padahal punya wajah tampan sekaligus backingan dari Raffi Ahmad yang berteman dekat dengan artis KPop, Choi Siwon.

Sosok.ID - Menjadi anak pasangan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, secara otomatis membuat kehidupan seorang Rafathar menjadi sorotan publik.

Selain karena menjadi anak selebriti, Rafathar juga sering mencuri perhatian masyarakat karena wajah tampannya.

Bahkan, tak jarang pula netizen menyebut Rafathar memiliki wajah menawan seperti orang Korea Selatan alias mirip oppa-oppa Korea.

Karena itu, banyak yang berharap Rafathar bisa debut sebagai artis di Negeri Ginseng.

Baca Juga: Melas Berlutut Usai Nyaris Kuras Tabungan Anak Demi Hobi Mahal, Raffi Ahmad Kalang Kabut Nagita Slavina Minggat dari Andara: Udah dong Sayang!

Mengingat saat ini Raffi Ahmad sendiri telah berteman dekat dengan artis Korea Selatan, Choi Siwon yang merupakan anggota grup KPop terkenal, Super Junior.

Rafathar justru merasa tak setampan itu dan menolak saat dibilang mirip dengan oppa-oppa tampan di Korea.

Dengan polos, bocah 5 tahun itu justru mengaku mirip dengan beberapa benda.

Momen menggemaskan itu terekam dalam acara Janji Suci yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada Minggu (13/12/2020).

Baca Juga: Baru Kemarin Sore Jadi Adik Angkat Raffi Ahmad Sudah Ingin Peluk Nagita Slavina, Ibunda Rafathar: 'Enggak Usah Peluk-peluk, Takut', Rupanya karena Hal Ini!

Dalam tayangan itu, awalnya pengasuh Rafathar, Lala memberikan sejumlah pertanyaan kepada Nagita Slavina dan anak semata wayangnya.

Sampai akhirnya tiba pertanyaan mengapa bocah yang akrab disapa Aa' itu bisa memiliki paras seperti pria Korea Selatan.

Source : YouTube

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest