Follow Us

Saban Hari Koar-koar Sebagai Bisnismen yang Sibuk Bolak-balik ke Luar Negeri, Imej Teddy Langsung Jatuh Usai Tabiat Aslinya Dibongkar sang Mantan Istri: Dia Tukang Selingkuh, di Amerika Tukang Pijit Doang!

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 17 Desember 2020 | 06:15
Sering koar-koar ngaku bisnismen yang kerap bolak-balik ke luar negeri, imej Teddy langsung jatuh setelah dibongkar mantan istri.
Kolase gambar tangkap layar YouTube/iNews dan YouTube/Indosiar

Sering koar-koar ngaku bisnismen yang kerap bolak-balik ke luar negeri, imej Teddy langsung jatuh setelah dibongkar mantan istri.

Sosok.ID - Mantan istri membongkar pekerjaan dan tabiat Teddy Pardiyana yang selama ini koar-koar sebagai bisnismen yang sibuk bolak-balik ke luar negeri.

Seperti yang diketahui, Teddy belakangan menjadi perbincangan hangat di masyarakat setelah menyinggung kembali soal harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Kemunculan Teddy itu pun langsung membuat mantan suami Lina, komedian Sule meradang.

Pasalnya Teddy turut menyentil anak-anak Sule yang menurutnya tak perhatian kepada adik sambungnya hingga menuduh salah satu dari mereka sebagai 'pencuri'.

Baca Juga: Sempat Ditantang Sule untuk Ketemu Langsung, Teddy Mendadak Pucat dan Lari Ketakutan Saat Disinggung Soal Harta Warisan Lina, Ngaku Didatangi Preman: Nyawa Taruhannya Sekarang

Jauh sebelum masalah itu, sosok Teddy, yang disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Sule dan Lina, tidak pernah diketahui publik.

Sosoknya baru diketahui ketika Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Dari situ, seluk-beluk kehidupan Teddy mulai menjadi konsumsi publik.

Termasuk soal masa lalu Teddy yang belakangan dibongkar oleh sang mantan istri, Ica.

Baca Juga: Teddy Diam-diam Sudah Nikah Lagi dengan Daun Muda, Ketua RT Bongkar Misteri Pernikahan Siri Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Berakhir Miris: Sudah Ditinggal Istrinya

Salah satunya soal klaim Teddy yang mengaku sebagai bisnismen yang sering bolak-balik ke luar negeri.

Hal itu disampaikan Teddy dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Television (SCTV) pada Minggu (13/12/2020).

Source : YouTube, Tribun Bogor, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest