Follow Us

Akui Sedang Khilaf, Pengantin Wanita yang Nangis Histeris Sampai Pingsan di Pelaminan Gegara Kedatangan sang Mantan Kekasih Sebut Kelakuannya Muncul di Luar Kesadaran, Begini Tanggapan Suami

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 15 Desember 2020 | 15:45
Ngaku khilaf, begini pengakuan pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gegara kedatangan sang mantan di hari pernikahannya.
Kolase gambar tangkap layar video YouTube/Tribun Timur

Ngaku khilaf, begini pengakuan pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gegara kedatangan sang mantan di hari pernikahannya.

Sosok.ID - Pengantin wanita yang viral karena menangis histeris hingga pingsan di pelaminan gara-gara kedatangan sang mantan kekasih akhirnya buka suara.

Seperti yang telah diberitakan Sosok.ID sebelumnya, wanita bernama Aollina Alfia Lestari itu sempat viral di jagad maya.

Setelah video pernikahan yang digelar di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020) itu menjadi gaduh dan kemudian viral di media sosial.

Adapun, kegaduhan tersebut disebabkan oleh wanita yang akrab disapa Lestari itu sendiri.

Baca Juga: Mantan Kekasih Mendadak Muncul di Hari Pernikahannya, Mempelai Wanita Teriak Histeris di Pelaminan, Akhirnya Jatuh Pingsan di Hadapan Ratusan Tamu Undangan

Ya, Lestari mendadak menangis histeris di pelaminan saat mantan kekasihnya, Dayat menghadiri pernikahannya.

Tak hanya teriak histeris, Lestari bahkan sampai jatuh pingsan di hadapan para tamu undangan yang hadir.

Ramai menjadi perbincangan seantero negeri, Lestari akhirnya buka suara soal insiden yang terjadi di pernikahannya.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Lestari mengaku kegaduhan itu ia perbuat secara tidak sadar.

Baca Juga: Masih di Pelaminan, Mempelai Wanita Ini Nangis Tak Karuan Saat Mantan Pacarnya Datang, Keluarga Besan Marah Besar Sebut Perempuan Matre: Perempuan Tak Tau Malu!

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan saya waktu itu, saya tidak sadar pokoknya, saya khilaf," kata Lestari, saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (14/12/2020).

Karena kegaduhan yang ia perbuat itu, Lestari mengaku telah meminta maaf kepada keluarga suaminya.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest