Follow Us

8 Tahun Jalin Asmara tapi Ujung-ujungnya sang Kekasih Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Nekat Gelar Aksi Mogok Makan di Depan Rumah Calon Mertua, Perjuangan Berhari-hari Sampai Nyaris Mati Kelaparan Akhirnya Berbuah Manis

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 10 Desember 2020 | 19:45
Pria ini gelar aksi mogok makan di depan rumah calon mertua sebagai bentuk protes karena tak terima kekasihnya dijodohkan dengan pria lain.
Kolase gambar Oddity Central dan ilustrasi/Pixabay

Pria ini gelar aksi mogok makan di depan rumah calon mertua sebagai bentuk protes karena tak terima kekasihnya dijodohkan dengan pria lain.

Sosok.ID - Siapa yang tak terkejut bila tiba-tiba hilang kontak dengan sang kekasih.

Terlebih bila sang kekasih menghilang tanpa ada sebabnya.

Bisa jadi, mereka yang ditinggalkan sang kekasih melakukan hal-hal nekat.

Seperti pria asal India yang satu ini misalnya.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Seolah Tak Ada Hasil, Pria Ini Mogok Makan Berhari-hari di Depan Rumah Calon Mertua, Ngemis Restu Sampai Dilarikan Warga ke RS

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, pemuda bernama Ananta Burman itu nekat melakukan aksi mogok makan di depan rumah calon mertuanya.

Untuk melancarakan aksinya, pemuda dari wilayah Benggala itu bahkan menggelar tenda di depan tempat tinggal kekasihnya itu.

Peristiwa itu bermula ketika kekasihnya, Lipika tiba-tiba memutus segala kontak dengannya.

Hubungan asmara yang terjalin selama 8 tahun itu tiba-tiba berakhir secara sepihak.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Kekasihnya Malah Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Pilih Mogok Makan Berhari-hari di Depan Rumah Calon Mertua, Ogah Nyerah Meski Sempat Dilarikan ke RS

Sebab, tak ada angin tak ada hujan, Lipika tiba-tiba memutus dan memblokir semua kontak dan media sosial milik Ananta.

Curiga ada yang tidak beres, Ananta pun mencari informasi dan menemukan fakta bahwa Lipika ternyata hendak dijodohkan dengan pria lain.

Source : Oddity Central

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest