Follow Us

Taruh Curiga soal Video dalam Curhat Gisel ke Hotman Paris, Sosok Ini Yakin Ada Cerita yang Dibangun: Depan Belakangnya Dihapus!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:45
Soroti Curhat Gisel Hapus Video 3 Tahun Lalu ke Hotman Paris, Sosok Ini Yakin Ada Cerita yang Dibangun: Depan Belakangnya Dihapus!
Kolase Instagram/@hotmanparisofficial; @gisel_la dan tangkap layar YouTube/Indosiar

Soroti Curhat Gisel Hapus Video 3 Tahun Lalu ke Hotman Paris, Sosok Ini Yakin Ada Cerita yang Dibangun: Depan Belakangnya Dihapus!

Sosok.ID - Jangan kaget bila seantero Indonesia kini sudah tahu soal pengakuan Hotman Paris soal curhat Gisella Anastasia.

Berawal dari pengakuan Hotman Paris, curhat Gisella Anastasia soal hapus video dari HP 3 tahun silam kini merambat ke mana-mana.

Bak lempar bensin ke atas kobaran api, obrolan Gisella Anastasia dengan Hotman Paris ini sontak menarik perhatian khalayak ramai.

Termasuk pakar telematika yang gencar mengomentari kasus video asusila mirip Gisella Anastasia ini, Abimanyu.

Baca Juga: Dari Mulut Hotman Paris Merambat ke Mana-mana, Curhat Gisel soal Hapus Video di HP 3 Tahun Lalu Ditandai Pakar Telematika: Hati-hati...

Ya, Kasus viralnya video asusila mirip Gisella Anastasia masih terus bergulir.

Sejak menghebohkan jaga maya Tanah Air pada Sabtu (7/11/2020) lalu, video asusila mirip Gisella Anastasia terus diusut pihak kepolisian.

Mengutip Grid.ID, jika menilik ke belakang, tentu ini bukan kasus pertama bagi penyanyi Gisella Anastasia.

Tak hanya sekali, mantan istri Gading Marten itu diketahui pernah tersandung kasus serupa di tahun 2019.

Baca Juga: Sebut Gisel Tak Membantah di BAP, Hotman Paris Ungkap Pacar Wijin Sempat Bicara soal 3 Tahun Lalu Hapus Video di HP: Nggak Tahu yang Mana

Belum kelas kasus video asusila yang tengah menyeret nama Gisel, tiba-tiba saja publik dibikin heboh pengakuan Hotman Paris.

Ya, bak petir di siang bolong, belum lama ini Hotman Paris membeberkan curhatan pacar Wijin soal kejadian 3 tahun yang lalu.

Source : YouTube, Tribun Wow, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest