Follow Us

Saat Gempi Tertidur Pulas, Gisel Kepergok Bergoyang dengan Teman Prianya, Klarifikasi: Peluk karena Nyaman

Rifka Amalia - Senin, 23 November 2020 | 10:42
Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Teka-teki pemain wanita dalam video syur mirip artis Gisella Anastasia masih belum terjawab.

Meski Gisel membantah, tak sedikit yang meyakini bahwa mantan istri Gading Marten benar-benar terlibat.

Namun belum ada jawaban pasti, spekulasi yang berkembang di masyarakat masih belum terbukti.Menindak lanjuti video 19 detik yang menyeret namanya, Gisel pun sempat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Akhirnya Terkuak! Identitas Pelaku Video Asusila Mirip Gisel Diumumkan Hari ini, Polisi Bakal Rilis Hasil Forensik Wajah: Kita Akan Tahu Wajah Siapa ItuGisel hadir untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video syur diduga mirip dengannya.Ibunda dari Gempita Nora Marten iitu tiba sekitar pukul 10.30 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.Kekasih Wijaya Saputra ini menjalani pemeriksaan hampir selama 5 jam di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.Sebelum pergi meninggalkan Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia atau Gisel sempat menyapa awak media.

Baca Juga: Bikin Gading Meradang, Gisel Malam-malam Lakukan Hal Ini Dengan Pria Lain Sesaat Setelah Menidurkan Gempi Hingga Harus KlarifikasiSaat dimintai keterangan usai pemeriksaan, Gisel memilih tak banyak bicara.

Ibu satu anak ini hanya mengatakan akan mengikuti segala proses hukum yang berlaku di Indonesia. "Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, kita ikuti aja. Terima kasih," kata Gisel dikutip dari laman Kompas.com.

Warganet yang penasaran menyoroti detail lokasi dalam video syur yang beredar, yang dianggap mirip dengan kamar Gisella Anastasia.

Bahkan netizen menemukan baju corak hijau mirip Gisel yang mirip dengan pakaian yang dikenakan wanita pemeran video asusila.

Baca Juga: Temukan Kejanggalan, Roy Suryo Wanti-wanti Polisi Hati-hati Selidiki Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika: Suaranya Dihilangkan!

Adapun jauh sebelum kasus tersebut, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini juga sempat menjadi sorotan.Dilansir dari laman Nakita.ID pada (22/9/19) lalu, Gisel sempat tertangkap kamera tengah asyik bergoyang dengan seorang pria.Gisel terlihat asyik bergoyang dan meliuk-liukan tubuhnya dengan ditemani seorang pria.

Sambil memegang gelas minuman, Gisel dan teman prianya itu tampak kembali menggoyangkan badan.

Baca Juga: Menangis hingga Sulit Berkata-kata, Gisella Anastasia Bersyukur Sosok yang Membantunya Bangkit dari Kasus Video Syur Hadir di Suatu Malam sebagai Kejutan

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest